Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Kenikmatan Kopi Khas Italia Edisi Terbatas dari Nespresso

Annissa Wulan01 Des 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 10:30 WIB
Nespresso

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim liburan akhir tahun, apa kegiatan yang sudah kamu rencanakan? Jika kamu salah satu yang masih khawatir beraktivitas di luar rumah, jangan khawatir, karena ada pilihan kopi edisi terbatas yang bisa menemanimu selama di rumah.

Nepresso memperkenalkan Casa Nespresso sebagai ide dan inspirasi kado akhir tahun. Casa Nespresso adalah rangkaian kopi edisi terbatas Variations Italia.

Inspirasinya berasal dari tradisi di Italia dan koleksi terbaru dari Nespresso ini merupakan tribut untuk budaya akhir tahun di Ialia yang penuh kehangatan, keramahan, dan perayaan momen spesial yang hangat dengan keluarga dan kerabat dekat. Rangkaian kopi ini terinspirasi dari rasa manis sajian tradisional Italia, seperti hazelnut cake, amaretti, dan pecan biscotti.

 

 

Varian kopi khas Italia edisi terbatas dari Nespresso

gelisah-kezo
ilustrasi efek samping kopi/pexels

Terdiri dari 2 varian flavoured coffee, 1 varian non-flavoured coffee, dan rangkaian aksesori, koleksi Nepresso kali ini dapat dinikmati siapa saja. Berikut ini adalah rangkaian kopi Nespresso Variations Italia yang bisa menjadi pilihan liburan akhir tahunmu.

1. Variations Italia Amaretti Flavour

Amaretti adalah biskuit tradisional Italia yang terbuat dari bubuk kacang almond, putih telur, dan gula, memberikan rasa bittersweet yang khas. Kamu bisa merasakannya di kopi ini dengan notes almond dan vanilla yang dilapisi dengan kopi arabika dari Amerika Selatan, memberikan karakter rasa sereal dan note buah-buahan yang menyegarkan.

2. Variations Italia Torta di Nocciole Flavour

Menghadirkan rasa kopi arabika asal Amerika Selatan yang identik dengan rasa sereal, ditambah dengan notes hazelnut dan vanilla.

3. Il Caffe

Il Caffe akan membuatmu merasakan pengalaman menikmaati rasa espresso klasik khas Italia. Biji kopi robusta asal Vietnam dan Indonesia dicampur dengan sedikit rasa kopi arabika asal Kolombia, menghadirkan kombinasi rasa yang smooth, velvety, dan roasty, dengan aroma sereal.

Nespresso's Nomad Travel Mug

kopi-kezo
ilustrasi manfaat ampas bahan masakan dan minuman yang berguna untuk kebutuhan setiap hari/Adrianna Calvo/pexels

Selain itu, Nespresso juga menghadirkan rangkaian aksesori kopi untuk menghidupkan momen spesial bersama keluarga di rumah.

1. Nespresso's Nomad Travel Mug

Ini akan menjadi teman setia di setiap perjalananmu. Tersedia dalam 2 warna dan ukuran, travel mug ini dapat menyimpan minuman dingin dan panas, serta dilengkapi dengan tombol push to open yang mudah digunakan.

Jangan ketinggalan, koleksi ini hanya akan tersedia hingga tanggal 3 Januari 2021 mendatang. Penasaran?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓