Sensasi Menikmati Artisan Bubble Tea Hype Australia yang Hadir di Indonesia  

Novi Nadya27 Nov 2020, 20:42 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 21:15 WIB
Gotcha Signature Fruit Tea

Fimela.com, Jakarta Bubble tea atau boba masih menjadi minuman favorit banyak orang yang terus berkembang dari varian rasa. Seperti yang ditawarkan oleh gerai minuman boba terbaru asal Australia Goctha Fresh Tea yang hadir di Indonesia. 

Melabeli diri sebagai artisan bubble tea, kesegaran teh dan kualitas boba menjadi pembeda dengan minuman serupa. Sebab kebanyakan minuman bubble tea yang ada menggunakan teh yang sudah lama diseduh sehingga rasanya menghilang bahkan tak lagi terasa di lidah saat diminum.

 

Padahal poin mendapatkan kelezatan dan kesegaran minuman boba ada pada teh dan boba itu sendiri yang terbuat dari tepung tapioka. Selain teh yang segar, semua minuman di Gotcha Fresh Tea punya aroma teh yang harum.

"Kami punya signature tea dari Taiwan karena Gotcha punya petani dan lahan sendiri di sana. Kami juga menyamakan rasa dengan bubble tea di Australia, tidak ada modifikasi masih autentik semuanya," ujar Owner Gotcha Fresh Tea Tony Gohan.

Bamboo Charcoal
Bamboo Charcoal

Konsep Kafe Luxury

Strawberry Macchiato
Strawberry Macchiato

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea di antaranya, Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea, Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato yang siap memanjakan siapa pun yang meminumnya. Semua dikemas dalam packaging elegan dan fancy

Gotha Fresh Tea yang berlokasi di Pacific Place lantai 1 ini juga melengkapi sensasi menikmati boba dengan konsep kafe aestetik dan luxury. Sambil minum boba, kita juga bisa memanfaatkan interior yang Instagrammable untuk berfoto. 

"Meski kami menghadirkan minuman premium, namun harga tetap bersaing dengan yang lain. Mulai dari Rp39 ribu sampai 42 ribu," tutupnya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓