Sukses

Lifestyle

Hobi Bercanda, Ini 6 Urutan Zodiak Paling Jahil dan Usil pada Temannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sisi humoris alami dalam dirinya dan itu juga yang sering membuat beberapa orang lebih disukai banyak orang. Namun jika ingin tahu siapa saja yang paling humoris dan suka bercanda berdasarkan zodiak, ini dia urutannya.

1. VIRGO

Sekilas Virgo mungkin tidak tampak suka bercanda, tapi ternyata ia memiliki sisi jahil yang tak terduga. Virgo sangat suka bercanda dengan teman yang sudah dikenalnya lama. Ia suka melihat mereka mengalami kesusahan terutama jika itu dilakukan karena kebodohan mereka sendiri. Ia akan menertawakannya dengan lepas. Jahat ya!

2. AQUARIUS

Tampak kurang ramah sekilas, sebenarnya Aquarius adalah orang yang jahil dan usil jika sudah nyaman dengan teman-temannya. Cara bercandanya yang cenderung sarkas namun berdasarkan fakta justru membuatnya dirindukan banyak orang. Ia bisa sangat lepas menjahili teman-temannya agar mereka bisa tertawa.

3. SAGITARIUS

Sagitarius sangat humoris dan suka sekali bercanda, mungkin dia juga yang memiliki ide pertama kali untuk memberikan prank pada teman-temannya. Ia pandai merencanakan kejutan dan kejahilan yang akan membuat teman-temannya kaget. Sagitarius sangat periang dan tahu bagaimana membuat teman-temannya tertawa.

4. GEMINI

Selalu punya banyak hal untuk diceritakan, Gemini seringkali mengarang cerita untuk menjahili dan membohongi teman-temannya. Ketika ia mengatakan yang sebenarnya dan melihat temannya kesal, di situlah kepuasannya akan terbayar. Ia sangat suka melihat wajah teman-temannya yang kesal karena kejahilan yang ia perbuat.

5. CANCER

Meski tampak manis dan lembut ternyata Cancer juga suka membuat kejahilan pada temannya. Tentu saja ia akan memberikan keusilan yang ringan namun tetap manis karena tindakannya bisa membuat suasana semakin meriah. Meski terkadang ia gagal memberikan kejahilan, justru itu yang mengundang tawa teman-temannya.

6. TAURUS

Taurus juga jadi sosok teman yang suka mengerjai temannya terutama di momen-momen spesial seperti ulang tahun. Ia cukup jago akting dan seringkali membuat temannya tertipu dengan aksinya yang meyakinkan. Tak banyak yang tahu bahwa Taurus justru sangat bahagia melihat wajah kaget dan tertipu dari teman-temannya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling hobi bercanda dan menjahili temannya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading