Sukses

Lifestyle

3 Cara Paling Sederhana Menghilangkan Stres dan Lelah Karena Kerja

Fimela.com, Jakarta Merasakan lelah saat atau setelah bekerja menjadi hal yang wajar dialami oleh sebagian besar orang. Banyaknya pekerjaan yang perlu dikerjakan membuat seseorang mungkin merasa stres dan penuh tekanan. Tetapi jika ini dibiarkan begitu saja akan dapat membuat kesehatan mental terganggu. Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi stres saat atau setelah bekerja.

Melakukan Yoga

Begitulah yoga menjadi senjata pertama dalam perjuangan melawan kecemasan. Dengan melakukan yoga dapat membuat ketegangan di tubuh berkurang drastis, dan menantang diri sendiri secara fisik terasa terlalu menyenangkan.

Mengonsumsi Makanan Sehat

Cobalah untuk berhenti minuman bersoda dan cobalah untuk mengonsumsi air putih. Minuman bersoda dan kopi membuatmu terasa berenergi untuk sesaat, tetapi setelah itu akan membuatmu terasa sangat lelah. Terlebih jika dirimu mengonsumsi banyak kafein, ini akan membuatmu sulit mendapatkan tidur yang lebih baik, yang dapat memengaruhi kesehatan tubuhmu.

Perawatan Diri

Cobalah untuk mengambil satu hingga dua jam dalam sehari untuk melakukan perawatan diri. Ini dapat membantumu memiliki energi tambahan dan semangat baru untuk memulai pekerjaan. Tetapkan kapan dirimu harus melakukan self care.

Berikut tadi beberapa cara sederhana yang perlu Sahabat Fimela lakukan untuk mengurangi stres bekerja, jika perlu Sahabat Fimela juga dapat mengambil cuti untuk pergi berlibur.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading