Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang terjadi di dalam hidup ini, baik maupun buruk. Suka atau tidak, setiap orang perlu menerima dan menghadapinya. Itu juga yang perlu dilakukan sekian zodiak berikut selama minggu ini tanggal 30 November-6 Desember 2020 ketika hidup mengujinya.

1. GEMINI

Kamu harus berhadapan dengan kenyataan yang telah lama kamu hindari Gemini. Minggu ini mungkin bukan minggu terbaikmu karena ada beberapa konflik yang mungkin muncul dalam berbagai aspek hidupmu, terutama dalam urusan cinta dan keluarga. Bahkan jika kamu merasa bangga atas pencapaianmu, kamu merasa ada yang kurang dalam perayaanmu. Kapan pun kamu merasa ingin menuangkan perasaan pada seseorang, hubungi teman atau orang yang bisa kamu percaya agar bisa menenangkan hati.

2. TAURUS

Kamu berhadapan dengan perubahan karir yang tidak terduga minggu ini Taurus. Kamu tahu kamu benci perubahan mendadak dan kamu kesulitan menyesuaikan diri sehingga itulah yang memicu ketidakteraturanmu minggu ini. Tidak peduli seberapa baik kamu merencanakan sesuatu, campur tangan semesta seringkali tak bisa dihindari dan mengungkapkan rencananya sendiri. Jadi tahan emosimu dan belajarlah lebih terbuka dan bisa menerima dengan kemungkinan apa pun.

3. PISCES

Kamu merasa sedang dikejar-kejar deadline dan waktu berjalan terlalu cepat sebelum kamu bisa menyadari belum banyak yang bisa kamu kerjakan. Kamu juga sedang disibukkan dengan kehidupan pribadi yang dipenuhi dengan keributan. Kamu merasa sangat tidak profesional ketika tak bisa menahan perasaan kalut karena urusan lain ternyata mampu mengacaukan kualitamu dalam menjalankan pekerjaan. Kamu butuh waktu untuk membiasakan diri hingga bisa menemukan kendali diri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading