Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Bulan Desember 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Desember yang menjadi penanda akhir tahun 2020, seperti apa kehidupan yang akan dijalani setiap zodiak? Untuk zodiak Gemini, ini ramalan lengkapnya secara umum, cinta, karir hingga keuangan.

Umum

Cobalah untuk tidak membiarkan ketakutan akan ketidakpastian memperlambat langkahmu, Gemini. Percayai intuisimu daripada logika yang memberi penilaian kasar dan keras. Energi Sagitarius mungkin memberikan dorongan padamu untuk melakukan segalanya dengan cepat. Ingat, tidak semua hal yang dilakukan dengan cepat itu baik. Terkadang ada untungnya berjalan lebih santai sambil menikmati apa yang terjadi di sekelilingmu.

Cinta

Single: Mengakhiri hubungan cinta yang sedari awal kurang membuatmu yakin justru akan membebaskanmu untuk mengejar hal-hal yang lebih memuaskan bulan ini. Kamu ingin mengakhiri tahun 2020 dengan baik, jadi tak ada kata patah hati untuk saat ini. Kamu sedang menikmati waktu dengan teman-teman atau justru akan menemukan seseorang yang mampu mendukungmu tumbuh jadi pribadi yang kamu inginkan setelah ini.

Couple: Kehidupan cinta sepertinya memang menjadi tema utamamu bulan ini, Gemini. Satu sisi kamu menemukan kemudahan mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu cintai dan menemukan kepuasan dari komunikasi yang jujur. Di sisi lain kamu merasa ini terlalu cepat terjadi hingga mempercayai satu pilihan yang muncul pertama kali adalah pilihan yang tepat. Jangan buru-buru.

Karir dan Keuangan

Karir tidak banyak perkembangan, di sinilah kamu justru perlu menekankan kinerja lebih aktif dan penuh semangat karena jika tak bisa menunjukkan hasil kerja yang baik dan memuaskan, kamu akan mengalami banyak kemunduran di tempat kerja.

Kebiasaan menggunakan uang bulan ini perlu dievaluasi, Gemini. Jangan hanya karena kamu merasa bahagia kemudian kamu jadi terjebak sikap impulsif saat belanja. Beli sesuatu yang hanya kamu butuhkan saja. Apa pun yang tidak masuk kebutuhan utama sebaiknya tidak kamu beli bulan ini.

Itu dia ramalan zodiak Gemini untuk Bulan Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading