Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Bulan Desember 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Desember yang menjadi penanda akhir tahun 2020, seperti apa kehidupan yang akan dijalani setiap zodiak? Untuk zodiak Leo, ini ramalan lengkapnya secara umum, cinta, karir hingga keuangan.

Umum

Mengakhiri tahun 2020 denga bahagia dan hati lega adalah tujuan utamamu, Leo. Semuanya akan berjalan dengan getaran energi positif. Kamu bisa menangani banyak hal dengan pemahaman lebih cepat dan lebih tangkas bulan ini. Energi Sagitarius membuatmu ingin menjalani segalanya dengan lebih santai dan tidak terburu-buru.

Cinta

Single: Hubungan cinta untuk beberapa Leo single juga bisa kandas bahkan sebelum bisa berkembang. Jika sudah tak lagi ada rasa dan sudah tak lagi bisa membuatmu bahagia, memang sebaiknya mengakhiri hubungan daripada saling menahan satu sama lain untuk hal yang tidak pasti. Bagaimanapun kebenaran memang terkadang menyakitkan.

Couple: Bulan Desember akan jadi bulan yang romantis bagi Leo. Ada ledakan energi asmara yang melingkupi kehidupan cintamu dengan pasangan, atau ada lampu hijau yang memberikan jalan lebih leluasa pada seseorang istimewa yang ingin kamu kenalkan pada keluarga agar hubungan ini naik level.

Karir dan Keuangan

Soal karir atau menjalani pekerjaan, kamu tak mengalami masalah berarti bulan ini Leo. Kamu memegang tanggung jawabmu dengan baik. Meski memang ada beberapa hal yang mengesalkan, namun kamu memaklumi hal itu sebagai hal yang wajar terjadi di tempat kerja.

Urusan finansial cukup stagnan, namun bukan berarti itu buruk. Kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan seperti biasa dan tak terganggu dengan penghasilan yang tetap sama dari bulan sebelumnya. Kamu sedang menikmati apa pun yang kamu miliki saat ini.

Itu dia ramalan zodiak Leo untuk Bulan Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading