Bulan Desember Bukan Jadi Peruntungan Baik Bagi Taurus dan Virgo, Kenapa?

Vinsensia Dianawanti02 Des 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 20:00 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Desember, sadarkah kamu jika cuaca kerap kali mendadak mendung di saat matahari sedang terik bersinar? Tak jarang bahkan turun hujan di saat terik-teriknya. Bisa jadi ini merupakan pertanda bagi seseorang yang memiliki nasib kurang baik di bulan Desember.

Melansir dari Elite Daily, Taurus dan Virgo menjadi zodiak yang diprediksi akan memiliki kehidupan yang lebih menantang di bulan Desember. Taurus dan Virgo harus mengeluarkan tenaga lebih ekstra untuk meraih apa yang diinginkan dan menemukan kebahagiaan.

Lantas, mengapa Taurus dan Virgo menjadi zodiak yang kurang beruntung di bulan Desember?

 

1. Taurus

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ekaterina Bolovtsova from Pexels

Taurus ditantang untuk menghadapi ketakutan, beban, dan bayangan mereka sendiri. Meskipun dikuasai oleh Venus yang mencari harmoni, Taurus tidak selalu memberikan percikan emosi.

Tenangkan diri, tarik napas, dan mulai kembai usaha yang selama ini sudah berjalan cukup baik. Tantangan terbesar akan ditemui Taurus dalam masalah keuangan. Baik dalam ranah personal maupun urusan bisnis.

 

2. Virgo

zodiak perempuan bekerja
ilustrasi perempuan karir/Photo by Budgeron Bach from Pexels

Ketika memikirkan kebahagiaan dan keamanan, kira-kira apa yang terlintas di benak Virgo? Bagi Virgo, Desember ini menyoroti segala sesuatu, mulai dari fondasi emosional hingga rasa aman. Virgo yang merasa terancam akan terdorong untuk menciptakan perlindungan dalam diri sendiri.

Ini karena Virgo menemui dilema prioritas antara profesional dan personal. Jangan ragu untuk memulai menemukan keseimbangan kerja dengan hidup yang Virgo cari dan pantas didapatkan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓