Sukses

Lifestyle

Nikmati Diskon Berbagai Brand di Mall Lewat Midnight Shopping Virtual dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun juga berarti saat yang tepat untuk mencari berbagai promo dan diskon menarik. Salah satunya adalah melalui midnight shopping.

Sayangnya, dengan pembatasan aktivitas karena pandemi, masih banyak orang merasa khawatir untuk keluar rumah, apa kamu salah satunya? Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena tahun ini kamu masih bisa menikmati pengalaman midnight shopping secara virtual dari rumah saja.

Ya, mengulang kesuksesan sebelumnya, Grand Indonesia kembali menghadirkan Midnight Shopping From Home secara live dari Youtube Grand Indonesia. Berangkat dari respon yang sangat positif dari para customer dan tenant pada Midnight Shopping From Home di bulan Oktober lalu, Grand Indonesia kembali mengadakan acara yang sama di tanggal 4 dan 5 Desember 2020 mendatang.

 

 

Banyak penawaran menarik selama midnight shopping berlangsung

Hanya dalam 2 hari, selama 6 jam dalam sehari, mulai jam 7 malam hingga jam 1 dini hari, Grand Indonesia akan memanjakan para customer dengan pengalaman belanja yang aman dan nyaman, dari rumah saja. Kamu berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik, seperti discount up to 70% di lebih dari 20 brand favorit Grand Indonesia.

Bershka, Casio, Central Dept. Store, Charles & Keith, Digimap, Guess, Hoops, Lego, Massimo Dutti, Optik Seis, Our Daily Dose, Planet Sports, Pull & Bear, Samsung Mobile, Seibu, Sephora, Stradivarius, The Body Shop, Uniqlo, Watchzone, dan ZARA akan mempromosikan produknya secara langsung dari studio pada waktu terbatas di setiap jamnya. Kamu disarankan untuk selalu bersiap-siap di channel Youtube Grand Indonesia, agar bisa mendapatkan barang-barang yang diinginkan.

Keuntungan menjadi member

Selama acara berlangsung, akan ada hadiah kejutan bagi penonton yang aktif di kolom komentar. Bagi kamu yang belum tergabung menjadi G Card member, secara otomatis akan langsung menjadi member jika berbelanja di Midnight Shopping From Home.

Sedangkan bagi kamu yang telah menjadi member, penambahan atau penukaran poin dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan struk belanja melalui email gcard@grand-indonesia.com. Selamat berbelanja, Sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading