Sukses

Lifestyle

Menghitung Hari Menuju Lazada 12.12, Mari Belanja Online Yuk, Bund!

Fimela.com, Jakarta Welcome December! Akhir tahun yang dinantikan akhirnya tiba juga. Biarpun kali ini harus dilalui dengan cara yang berbeda, tapi siapa bilang kamu nggak bisa merasakan keseruannya selagi di rumah aja? Banyak gegap gempita yang bisa dirasakan selama menghabiskan akhir tahun di rumah, salah satunya tentu saja Hari Belanja Nasional alias Harbolnas 12.12 yang jadi agenda tahunan yang selalu bikin kangen!

Yup, Harbolnas 12.12 selalu jadi pesta belanja seru yang membuat akhir tahun makin berwarna. Ngga mau ketinggalan, Lazada juga akan ikut ambil bagian dalam perayaan festival belanja online akhir tahun dengan menghadirkan festival belanja #GARBOLNAS atau Tiga Hari Belanja Online Nasional dari tanggal 12 – 14 Desember 2020! Menghitung hari menuju Lazada Garbolnas, ada berbagai promo seru yang nggak boleh dilewatkan nih. Apa saja?

Panen Promo di Marbolbun yang Jadi Favorit Para Bunda

Berburu diskon itu sensasinya menyenangkan ya, Bund! Yup, siapa sih yang nggak suka disambut dengan banyak diskon saat belanja. Bikin kamu bisa mendapatkan apa saja yang disuka berbekal harga yang lebih hemat.

Jelang beberapa hari menuju puncak perayaan Lazada 12.12, Lazada hadirkan Marbolbun siap kasih kamu panen promo berbagai kategori yang jadi kebutuhan para ibu di rumah. Mulai dari belanja online kebutuhan bulanan, produk keperluan dapur dan rumah tangga lainnya, hingga berbagai barang kebutuhan ibu dan anak yang banting harga spektakuler. Jadi bisa kamu miliki dengan lebih hemat. Jangan sampai ketinggalan, Marbolbun hanya akan berlangsung hingga tanggal 6 Desember 2020 aja!

Pesta Belanja Penuh Hiburan dan Banjir Voucher Dengan Blok 12.12

Nggah hanya sekadar belanja, Lazada juga memberikan pengalaman detik-detik menuju Harbolnas yang makin ceria dengan hiburan seru. Ada Blok 12.12, sebuah program komedi yang tayang di channel LazLive aplikasi Lazada setiap Senin – Jumat dari pukul 15:30 WIB – 16:30 WIB yang berisi parodi kaum urban yang related banget dengan kehidupan sehari-hari. Komedi sepanjang 20 episode ini menampilkan aktor dan komedian yang pastinya sudah nggak asing lagi buat kamu, mulai dari Dede Sunandar, Mala Barbie, Olivia Noor, Teuku Atha, hingga Ludia Maryen.

Nggak cuma nonton hiburan yang bikin ketawa lepas, viewer juga bisa mengumpulkan voucher belanja yang bisa ditukarkan saat Lazada 12.12 berlangsung nanti. Coba hitung dulu sudah berapa banyak voucher yang kamu kumpulkan saat ini? 

Belanja Online 3 Hari Penuh di Puncak Garbolnas 12.12

Ada yang spesial dari Lazada 12.12 yang dipersembahkan tahun ini. Bakal ada #ExplosionOfJoy yang dihadirkan oleh Lazada karena nggak hanya satu hari, tapi ada 3 hari penuh yang bisa dihabiskan untuk menikmati pesta belanja akhir tahun. Garbolnas alias Tiga Hari Belanja Online Nasional akan berlangsung pada 12 - 14 Desember 2020. Puas-puasin deh belanja berbagai kebutuhan dengan diskon terbaik dan waktu yang lebih panjang jika dibandingkan Harbolnas tahun-tahun sebelumnya.

So, pastikan jangan sampai ketinggalan sedikit pun dari sederet kemeriahan pesta belanja yang dihadirkan oleh Lazada 12.12 karena ada banyak diskon dahsyat. Jangan lupa voting di sini untuk dukung penyanyi favoritmu di Lazada Pop Academy untuk pastikan dia yang jadi juaranya. #SiapBelaBelain kesempatan voting dan lanjutkan belanja onlinenya, Bund?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading