3 Hal ini Paling Dirindukan dalam Hubungan Romantis

Gayuh Tri Pinjungwati03 Des 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 16:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Memiliki status single mungkin membuat sebagian orang merasa minder, tetapi sebagian lainnya mungkin merasa tetap bahagia. Memang akan membutuhkan waktu yang panjang untuk merangkul kehidupan lajang setelah putus dari suatu hubungan romantis. Ada beberapa hal yang membuat seseorang mungkin merindukan hal-hal yang hanya ada dalam suatu hubungan seperti berikut ini.

Memiliki Seseorang yang Mengirim Pesan Sepanjang Waktu

Saat dirimu menjalin hubungan, terutama jika hubungan itu lama, dirimu mungkin memiliki kebiasaan mengirim pesan atau menelepon pasangan sepanjang waktu sepanjang hari. Dirimu mungkin menganggap ini lucu dan tidak penting, tetapi ketika menjalin hubungan, dirimu terbiasa memiliki seseorang untuk berbagi hal sekecil apa pun yang telah terjadi padamu selama hari itu.

Dan ketika pertama kali putus dengan mantan, ini adalah sesuatu yang paling dirimu rindukan. Meskipun banyak waktu telah berlalu, terkadang dirimu masih memiliki keinginan untuk mengirim pesan kepadanya, hanya untuk berbagi sesuatu dengannya.

Merindukan Kencan

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/mentatdgt

Meskipun berkencan adalah sesuatu yang dirimu nantikan ketika baru saja putus dari suatu hubungan, kenyataannya adalah bahwa dirimu pada akhirnya lelah berusaha menemukan pria yang sempurna. Tetapi dirimu mengakui bahwa kadang-kadang merasa lelah dan tertekan karena berusaha untuk menemukannya.

Romansa

Ketika dirimu seorang romantis tanpa harapan seperti, dirimu menikmati hal-hal kecil dalam hubungan itu. Dan itu adalah hal-hal yang dirimu rindukan saat dirimu single, apakah dirimu suka mengakuinya atau tidak. Kadang-kadang dirimu merindukan seseorang membukakan pintu untukmu atau mengantarmu pulang atau lainnya. Ini adalah hal yang wajar bagi setiap orang yang merindukan sesuatu dalam hubungan mereka.

Nah, kira-kira apakah Sahabat Fimela pernah merasakannya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓