Terkesan Tidak Peduli, Ketahui 4 Tanda Jika Pasanganmu Tak Setia

Gayuh Tri Pinjungwati03 Des 2020, 20:15 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 22:07 WIB
couple marah

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah pasanganmu tidak setia. Terkadang, yang dirimu lihat hanyalah bahwa mereka mulai bertindak berbeda. Ketika orang mulai memperhatikan perubahan pada pasangannya, mereka mungkin mulai khawatir dan mempertanyakan apakah pasangannya selingkuh. Tidak jarang orang merasa takut saat meragukan kesetiaan pasangannya. Jika dirimu menemukan dirimu dalam posisi ini, pertimbangkan untuk bertanya pada diri sendiri apakah dirimu berada dalam hubungan seperti di bawah ini.

Pasanganmu Menyembunyikan Sesatu Darimu

Ini adalah salah satu tanda paling jelas bahwa pasanganmu mungkin selingkuh. Jika mereka menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah dan lebih banyak waktu di ponsel, dirimu mungkin mulai curiga. Menghadapi pasangan dan menerima respons yang sulit dipahami dapat berarti bahwa mereka menyembunyikan sesuatu darimu.

Mereka Menjadi Tidak Nyaman Berada di Dekatmu

Wajar jika seseorang selingkuh, mereka semakin menjauh. Artinya, jika pasanganmu mencoba menjauh darimu  dan menghindari kasih sayang, dia mungkin merasa bersalah dan tidak nyaman kepadamu.

Mereka Menjadi Narsistik

couple marah
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/kittirat roekburi

Jika pasanganmu tiba-tiba mulai menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperbaiki penampilannya dan kurang memperhatikan kebutuhanmu, dirimu harus berhati-hati. Berselingkuh membuat orang lebih narsis karena mereka merasa istimewa dan superior ketika mendapat perhatian dari luar hubungan.

Komunikasi Buruk

Berbicara tentang perasaan, pikiran, dan kekhawatiran adalah hal yang sangat penting dalam semua hubungan. Tanpa komunikasi yang tepat, masalah tidak akan pernah bisa diselesaikan. Jika pasanganmu merasa kesal setiap kali dirimu mengemukakan masalah yang tiba-tiba muncul dalam hubungan, dia mungkin berusaha menghindari.

Meskipun kurangnya keintiman bisa menjadi pertanda dari berbagai hal, itu juga bisa berarti pasanganmu tidak setia. Penting untuk diperhatikan bahwa kelima hal ini tidak selalu berarti bahwa pasanganmu selingkuh. Namun demikian, jika dirimu dapat memahami kelima hal ini, ada beberapa masalah yang perlu dirimu tangani karena hubunganmu beracun dan tidak sehat.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓