Seorang Ibu adalah Penguat Setiap Langkah Anak Perempuannya  

Endah Wijayanti04 Des 2020, 11:35 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 11:35 WIB
berlibur dengan ibu

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu menjadi sosok yang paling istimewa di hati kita. Saat menceritakan sosoknya atau pengalaman yang kita miliki bersamanya, selalu ada hal-hal yang tak akan bisa terlupakan di benak kita. Cerita tentang cinta, rindu, pelajaran hidup, kebahagiaan, hingga kesedihan pernah kita alami bersama ibu. Seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2020: Surat untuk Ibu berikut ini.

***

Oleh:  Delima Octa

Ya, malaikat tanpa sayap itu adalah ibu,sosok perempuan yang tangguh dan tegar ketika badai kehidupan menghempas. Ibu merupakan sosok yang sangat berjasa tanpa pernah mengharapkan balasan apapun atas pengorbanannya. Ibu yang selalu merawat aku dengan sabarnya.

Ibu pengorbananmu sungguh besar untukku, demi mewujudkan cita-cita dan keberhasilan anakmu. Ketika aku ingin menyerah ibu yang selalu menemaniku baik di kala senang, tertawa ataupun duka. Yang selalu memberikan aku semangat, penguat di setiap langkahku karena ibu percaya aku pasti bisa melewati segala rintangan dan ujian.

 

Semua Berkat Ibu

cinta ibu dan ketulusan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Chakkaphong+Nutalay

Aku belum bisa membalas semua jasa yang ibu berikan kepadaku selama ini, tetapi melihat senyum yang terukir di wajah ibu merupakan kebahagiaan yang ta ternilai harganya, alasan itu yang membuatku terus ingin berjuang memberikan yang terbaik pada ibu yang telah mengandungku serta membesarkanku tanpa pamrih.

Ingin aku katakan pada ibu beribu terima kasih  yang selalu sabar menunggu anakmu ini yang masih belum bisa memberikan kebahagiaan padamu. Maafkan anakmu ibu, karena  sekarang belum bisa mengabulkan semua keinginan ibu, untuk itu aku hanya bisa memberikan  barisan doa yang ingin kupanjatkan kepada Allah, agar ibu diberikan umur yang panjang, kesehatan maupun kebahagiaan, agar suatu saat nanti ibu bisa menyaksikan keberhasilanku kelak yang sudah lama ibu imipikan.

Tanpa ibu aku tidak akan bisa meraih keberhasilan. Semua ini terwujud berkat pengorbanan ibu untukku. Semoga setiap kerja keras, keringat, doa, dan air mata yang jatuh dari ibu adalah sebuah sungai untukmu di surga. I love you, Ibu.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓