Kisah Haru, Seorang Cucu Mengenakan Gaun Pengantin Sehari Sebelum Menikah untuk Menemui Neneknya yang Sedang Sakit

Gayuh Tri Pinjungwati04 Des 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 11:15 WIB
nenek dan cucu

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang seorang nenek kepada cucunya melebihi kasih sayang yang diberikan orangtua kepada anaknya. Bahkan sebagian anak mungkin akan lebih dekat dengan kakek atau nenek mereka. Menghabiskan banyak waktu bersama antara cucu dan nenek akan memberikan ikatan yang kuat sama halnya dengan ikatan seorang ibu dengan anaknya. Seperti berita baru-baru ini, seorang cucu mengenakan gaun pengantin menemui neneknya yang sedang sakit sehari sebelum pernikahannya.

Melansir dari foxnews.com (4/12), Seorang fotografer di North Carolina mengatakan terdapat suatu kehormatan untuk mengabdikan momen yang sangat haru ini, antara pengantin perempuan dan neneknya sebelum hari besar, melakukan pertemuan di antara keduannya karena sayangnya waktu tidak berada di pihak mereka.

Bethany Boykin mengagumi neneknya, Beaman dan keduanya seriang menikmati berbelanja bersama. Setelah Beaman menderita stroke pada bulan Juli lalu, Boykin sangat sedih karena kakek dan nenek tercintanya tidak dapat menghadiri hari pernikahannya di bulan November.

Begitu Sedih Ketika Sang Nenek Tak dapat Melihat Perayaan Pernikahannya

pernikahan kejutan dari kakak
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

Pengantin perempuan menghubungi Taylor Dail, seorang teman dan teman sekelasnya jaman sekolah, untuk mengambil foto dari pertemuan yang menyentuh antara nenek dan cucu perempuan dalam balutan gaun pengantin berwarna putih.

Dalam rangkaian foto yang diambil di rumah Beaman di Wilson, sang nenek tersentak saat melihat Boykin mengekan gaun putih. Pengantin perempuan itu menangis ketika neneknya menyentuh detail pakaian di punggungnya dan keduanya berpegangan tangan, berpelukan dan mengobrol. Beaman bahkan membantu Boykin mengenakan gelang mutiara saat mereka berbagi momen hening itu.

Dalam pertemuan itu, tidak ada satu pun orang yang tidak menangis. Saat itu, Boykin berharap dapat mengajak sang nenek untuk melihat hari bahagianya tersebut. Dalam salah satu unggahan dari foto tersebut, Boykin mendapatkan tanggapan positif dari pada pengguna media sosial.

Apakah Sahabat Fimela memiliki pengalaman yang haru atau seru bersama dengan nenek?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓