Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menyukai Hubungan Jangka Pendek Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Preferensi hubungan dapat berbeda dari satu orang ke orang lain. Sementara beberapa orang cenderung menuju hubungan yang mudah dan hampir tidak khawatir tentang kerumitannya, yang lain merasa sangat memperkaya memiliki ikatan yang menarik dengan pasangan mereka, apa pun konsekuensinya. Demikian pula, ada orang yang tidak dapat menangani hubungan yang serius dan mencari pendamping jangka pendek, yang berpikiran dan menginginkan hal yang sama. Ini biasanya tipe orang yang mencari romansa dalam hidup mereka tetapi tidak dapat menangani komitmen. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling suka memilih hubungan jangka pendek daripada hubungan jangka panjang.

Aries

Bagi seorang Aries, hubungan jangka panjang terkadang tampak terlalu membebani. Mereka adalah jenis yang menjalani kehidupan serba cepat dan tidak dapat ditahan oleh emosi dan hubungan dan mungkin itulah sebabnya mereka menggunakan romansa jangka pendek dengan orang-orang yang menjalani kehidupan spontanitas yang sama.

Gemini

Gemini adalah kepribadian yang ingin tahu, yang pikirannya langsung mengembara dari satu hal ke hal lain. Sesuatu atau seseorang mungkin menarik bagi mereka hari ini, tetapi tidak ada jaminan bahwa hal atau orang yang sama akan tetap menarik bagi mereka seperti yang mereka lakukan pada awalnya. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menjalani kehidupan romantis yang tidak memiliki kompleksitas komitmen.

Leo

Leo dominan dan bukan orang yang mendengarkan orang. Sementara hubungan yang berkomitmen sebagian besar dibangun di atas dasar komunikasi yang baik antara pasangan, orang Leo tidak pernah bisa berhubungan dengan aspek perselingkuhan ini. Karena itu, mereka menggunakan teman kencan dan godaan singkat yang membuat mereka merasa hidup dan pergi.

Sagitarius

Mempertimbangkan betapa petualang dan mengasyikkannya Sagitarius, tidak mungkin mereka akan puas dengan siapa pun, setidaknya sampai mereka bosan dengan petualangan mereka sendiri. Bagi seorang Sagitarius, kebebasan dan kebutuhan akan sensasi adalah sesuatu yang sangat penting dan oleh karena itu, mereka memilih untuk berkeliaran bertemu orang baru setiap hari dan mengabaikan kemungkinan komitmen.

Aquarius

Mirip dengan Sagitarius, Aquarius sangat khusus tentang individualitas mereka, namun, tidak seperti Sagitarius, mereka juga sangat bersahaja dan suka tetap dalam kenyamanan diri mereka sendiri. Meskipun demikian, meskipun mereka kadang-kadang terlibat dengan minat cinta baru, mereka memastikan bahwa itu tidak melampaui godaan dan godaan yang biasa.

Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading