Sukses

Lifestyle

Jodoh Idaman, 3 Zodiak Ini yang Kemungkinan akan Dinikahi Leo

Fimela.com, Jakarta Ketika mmebicarakan cinta dan menikah, tidak semua orang bisa cocok berpasangan dengan siapa saja. Ada kalanya berdasarkan zodiak, orang hanya akan cocok berpasangan dengan zodiak tertentu saja. Seperti misalnya Leo yang kemungkinan besar akan memilih tiga zodiak berikut sebagai orang yang akan dinikahinya, dilansir dari Bustle.com.

1. ARIES

Aries dan Leo adalah dua zodiak dengan elemen api yang memiliki banyak kesamaan. Mereka berdua energik, ramah, mandiri, dan ambisius. Karena memiliki kepribadian yang kuat dan didorong oleh hasrat untuk selalu menjadi pribadi yang unggul, pasangan ini akan dengan mudah memahami keinginan masing-masing dan saling mendukung mimpi satu sama lain. Baik Aries maupun Leo suka menerima pujian dan pengakuan, jadi tidak sulit menghujani satu sama lain dengan pujian dan kasih sayang. Selama ego tidak menghalangi, cinta mereka akan tetap membara.

2. GEMINI

Ketika bertemu dengan Gemini, Leo merasa sangat nyaman karena jarang-jarang bisa menemukan seseorang yang mau mendengarkannya bicara tentang diri sendiri dalam waktu lama. Gemini dan Leo akan menciptakan kencan yang hangat bukan hanya di luar rumah namun juga di dalam rumah. Gemini juga menyukai Leo yang penuh kejutan dan punya pikiran fleksibel. Kedua zodiak ekstrover ini juga sangat jujur dan bisa saling terbuka sehingga membangun komunikasi yang jelas dan apa adanya akan sangat mudah bagi mereka sehingga tidak ada salah paham.

3. SAGITARIUS

Leo dan Sagitarius mungkin menjadi kombinasi yang unik karena mereka sama-sama menyukai kehidupan sosial yang membebaskan, mandiri dan penuh percaya diri. Leo tertarik pada selera humor Sagitarius, sedangkan Sagitarius akan menyukai kharisma Leo yang bisa membawa diri di segala situasi. Keduanya akan memiliki cinta yang hangat setiap saat dan jauh dari kata membosankan karena mereka menciptakan petualangan, kesenangan dan rasa sayang dalam porsi yang sama.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang diprediksi akan dinikahi zodiak Leo. Benarkah begitu Leo? Buktikan sendiri.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading