Sukses

Lifestyle

Jodoh yang Cocok, 3 Zodiak Ini yang Kemungkinan akan Dinikahi Virgo

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang tahu bahwa zodiak Virgo sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut, dan oleh karena itu jatuh cinta menjadi urusan yang sangat besar bagi Virgo. Tak mudah memberikan hati pada sembarang orang, ternyata ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Virgo.

1. TAURUS

Virgo mengagumi ketekunan dan keteguhan Taurus dalam segala hal, baginya itu tampak sangat kharismatik. Virgo menyukai orang yang cerdas, dan jelas ia mudah jatuh cinta pada Taurus yang mampu membawa diri dan menunjukkan sikap logis, praktis yang tegas pada setiap hal yang dijalaninya. Taurus menginginkan pasangan yang bisa diandalan, dipercaya dan setia, hal itu bisa didapatkannya dari Virgo. Itulah mengapa kedua zodiak ini akan mampu saling melengkapi ketika memutuskan menikah. Keduanya juga sangat bisa menghargai dan menjaga komitmen cinta.

2. CANCER

Virgo merasa telah menemukan cinta sejatinya ketika bertemu Cancer. Zodiak berelemen tanah dan air ini bisa saling melengkapi dengan sangat baik. Cancer akan mengajarkan Virgo agar bisa berinteraksi dengan emosinya sehingga pikiran logis dan perasaan bisa seimbang. Virgo akan tertarik pada sifat penyayang Cancer, dan akan lebih mudah menunjukkan sikap terbuka secara emosional. Cancer juga akan menghargai betapa bisa dipercaya dan setianya Virgo padanya dan kualitas penting itulah yang menjadi bekal untuk membuat pernikahan mereka langgeng.

3. CAPRICORN

Virgo dan Capricorn adalah pasangan yang sangat cocok karena banyaknya kemiripan yang mereka miliki. Keduanya praktis, ambisius, dan pekerja keras. Keduanya bukan hanya menganggap satu sama lain sebagai pasangan cinta, tapi juga partner satu tim yang sama-sama memiliki tujuan yang sama. Baik Virgo maupun Capricorn sama-sama memprioritaskan keluarga dan hubungan cinta. Selama keduanya bisa saling menyisihkan waktu dan paham bahwa hubungan cinta juga perlu dirawat agar bisa tumbuh subur, maka tak akan ada masalah menjalani pernikahan dan membangun rumah tangga yang solid.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata kemungkinan besar akan dinikahi Virgo. Buktikan sendiri, Sahabat Fimela.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading