Sukses

Lifestyle

Demi Perbaiki Rumah, Veteran Lanjut Usia yang Sempat Alami Stroke Ini Terpaksa Antar Barang dari Pintu ke Pintu

Fimela.com, Jakarta Larry, seorang veteran yang sudah berusia lanjut terpaksa harus bekerja mengantar dan mengangkut barang dari pintu ke pintu. In the Now melaporkan, pria ini terpaksa melakukan pekerjaan tersebut demi mendapatkan uang tambahan. 

Pasalnya, atap rumah Larry bocor. Meski sudah dia plester, namun udara dingin masih masuk. Sementara, uang yang dia miliki belum cukup untuk memperbaikinya. Untuk itu, dia melakukan pekerjaan tambahan untuk menutupi kebutuhannya. 

Suatu hari, Larry mengantar kiriman barang yang cukup berat ke depan rumah Jen Cantwell Weiss. Larry terlihat kesulitan karena barang yang dibawa cukup berat. Dia bahkan harus menyandarkan badannya ke tembok sembari melangkahkan kaki yang berat menaiki anak tangga. Tak heran, selain usia Larry sudah senja, dia juga sempat terserang stroke beberapa waktu lalu. 

Padahal, selain kesehatanannya yang terganggu, Larry juga merupakan salah satu dari kelompok usia yang rentan tertular Corona. Kepada In the Now, Larry bercerita mengenai alasan dibalik menerima pekerjaan berat tersebut. 

"Saya terkena stroke di bulan Juni, jadi saya mencari uang tambahan karena AC merusak atap rumah saya. Ada lubang besar dan saya sudah tutup dengan plester. Saya cari uang tambahan untuk membetulkan atap itu," katanya. 

 

 

Bantuan Dana

Larry yang sedang mengantar barang ke depan pintu rumah Jen terekap CCTV. Jen yang melihat hal tersebut langsung iba dan merasa bersalah. Dia lalu ingin berbicara dan mencari tahu kenapa pria yang sudah lanjut usia dan tampak kurang sehat harus bekerja mengangkat dan mengantar barang dari rumah ke rumah. 

"Ini membuat saya merasa bersalah membuat orang lain mengantarkan barang saya ke rumah hanya karena saya tidak mau ke toko," kata Jen kepada In the Now. 

Jen kemudian mengunggah sebuah postingan di Facebook demi mengumpulkan uang untuk membantu Larry. Ternyata, masyarakat di Utah, AS tergerak hatinya untuk membantu Larry. 

"Teman saya bilang 'dia harusnya tidak bekerja seperti itu', ada juga yang bilang 'bagaimana kalau kita patungan untuk membantunya dengan memberikan tip yang besar,'" katanya. 

Postingan di Facebook tersebut akhirnya sampai ke Larry. Bantuan tersebut kemudian berhasil diberikan kepada Larry. 

#ChangeMaker

 

 

 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading