Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 7-13 Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak akan menjalani minggu yang baik, termasuk dalam hal karir. Beberapa zodiak berikut ini misalnya, yang diprediksi akan menjalani kehidupan karir yang berat minggu ini, tanggal 7-13 Desember 2020.

1. TAURUS

Apakah kamu merasa pilihanmu terbatas minggu ini, Taurus? Cobalah bersikap lebih lepas dan melihat dari perspektif yang berbeda. Pikiranmu bisa menjadi musuh terburuk ketika kamu sedang sangat pesimis. Jadi pergi dari pikiran imajinatif yang hanya menjatuhkan dirimu sendiri minggu ini dan fokus pada hal terbaik yang bisa kamu kerjakan saat ini. Kamu akan menyudari segala kebingungan dan kesulitan ini di akhir minggu jadi jangan khawatir, kamu akan mendapatkan waktu istirahat setelah ini.

2. ARIES

Saatnya membereskan meja kerja, Aries. Kamu sering tak sadar bahwa stres menumpuk bisa dipicu dengan pemandangan yang tak enak dilihat di sekitarmu. Tata berkas yang berantakan untuk memulai dengan energi baru yang lebih pisitif saat bekerja. Jangan terlalu stres juga tentang apa yang bisa kamu capai minggu ini, sebaliknya buatlah daftar detai bagaimana kamu bisa mengoptimalkan kemampuanmu. Kamu mungkin merasa kurang yakin terhadap pekerjaan yang kamu jalani, jangan mudah goyah minggu ini.

3. GEMINI

Memantau kondisi keuangan minggu ini dapat membantumu merasa lebih tenang dan memegang kendali, Gemini. Setelah mengerjakan tanggung jawab dengan baik, tentu kamu ingin hasil yang sepadan dengan upaya yang telah kamu keluarkan. Namun sebaiknya kamu jangan menaruh ekspektasi terlalu bear terutama ketika orang lain tidak memperhatikan hasil usahamu. Minggu ini juga jangan tergesa-gesa membuat keputusan ketika kamu tidak terlalu yakin dengan keputusan tersebut. Hanya karena orang lain melakukannya, kamu tak perlu mengikuti arusnya.

4. LEO

Apakah kamu perlu mengatur pikiranmu minggu ini, Leo? Biarkan dirimu menata kembali apa yang memang harus ditata saat ini. Tidak apa-apa jika sedang merasa tidak yakin dengan arah tujuan, pikirkan tentang perjalanannya, jangan hanya fokus pada tujuan. Kamu akan merasa memiliki kendali lagi di akhir minggu ketika sudah bisa membuat segalanya jadi jelas. Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, Leo. Terkadang pikiranmu sendiri yang memperumit keadaan dan hal yang sedang kamu kerjakan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani karir terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading