Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 7-13 Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Sedang menjalani hubungan cinta atau tidak, setiap orang akan mengalami banyak hal dalam urusan cinta. Minggu ini, tanggal 07-13 Desember 2020, diprediksi akan jadi minggu terbaik untuk kisah cinta sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Aries sedang optimis minggu ini. Minggu ini akan jadi minggu yang menyenangkan karena sudah saatnya kamu menata kembali hati yang telah lama kamu abaikan. Sudah saatnya membereskan rumah, Aries. Kamu membuat ruang yang nyaman untuk lebih intim dan bercengkrama dengan pasangan atau keluarga. Aries single perlu mencari hobi baru yang membantu membangun semangat minggu ini atau kegiatan yang bisa menuangkan kreativitas. Tidak ada yang bisa menahanmu, jadi biarkan hatimu memimpin.

2. LEO

Kreativitas, kesenangan, dan romansa sedang menjadi temamu minggu ini, Leo. Manfaatkan energi kuat ini untuk lebih dekat dan romantis dengan pasangan. Kamu tahu seringkali itu diperlukan ketika menjalani cinta yang sudah bertahun-tahun lamanya. Hanya karena sudah terbiasa terhadap satu sama lain, bukan berarti kamu tak bisa bersikap genit dan manis padanya. Leo single sedang tak terganggu dengan pemikiran negatif saat ini. Energi optimis sedang membuatnya santai menjalani kehidupan.

3. CANCER

Mudah bagimu melihat dunia dalam kacamata hitam dan putih saat ini, Cancer. Biarkan dirimu membuat penilaian yang jelas saat ini, termasuk membuat pilihan meneruskan atau memutuskan hubungan dengan seseorang. Cancer couple seakan menjalani setiap hari bagai weekend yang indah karena kamu sedang punya semangat romantisme yang tinggi pada pasangan. Bahkan jika kamu merasa tak bisa melakukan banyak hal di rumah, kamu mencoba mencari cara untuk lebih aktif dan produktif.

4. TAURUS

Ada kemungkinan kamu akan berkenalan secara tak sengaja dengan sosok baru dalam hidupmu. Ini tampak menyenangkan dan jangan ragu mengenal lebih dalam. Hubungan baru ini tidak harus berubah menjadi cinta, mulai saja dulu sebagai teman. Taurus couple perlu memanfaatkan energi baik yang terasa di rumah. Buatlah kencan malam hari yang hangat dengan pasangan, berbagi pikiran dan perasaan berdua saja. Kamu menciptakan ritme dan mengatur pertumbuhan hati agar bisa lebih banyak bersyukur.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading