Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 7-13 Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggunya kehidupan cinta setiap zodiak akan berlangsung berbeda. Ada kalanya kehidupan cinta beberapa orang menyenangkan dan ada kalanya tidak. Itu juga yang dialami beberapa zodiak minggu ini yang diprediksi tak akan menyenangkan.

1. VIRGO

Kamu merasa butuh ruang untuk merawat dirimu sendiri minggu ini Virgo? Jangan takut meminta orang lain untuk menjauh atau tidak mengganggumu karena kamu berhak atas itu untuk menghindari kelelahan dan drama berlebihan. Kamu bisa jadi agak sensitif minggu ini ketika orang lain mencoba melewati batas kenyamananmu. Kamu butuh waktu sejenak untuk memproses perasaanmu dan menyesuaikan diri sebelum muncul kembali. Entah menghabiskan waktu dengan pasangan atau sendirian, fokuslah memberi kenyamanan pada diri sendiri minggu ini.

2. SCORPIO

Ketahui nilai dirimu sendiri, Scorpio. Berpeganglah pada fakta, dan hindari terlibat percakapan dengan orang yang mungkin mencoba membuatmu merasa kecil dan tidak dihargai. Jika harus meninggalkan toxic relationship, inilah saat yang tepat. Jika kamu single, nikmati kepercayaan diri yang kuat minggu ini. Kamu ingin merasa lega, dan minggu ini kamu mendapatkan kelegaan hati meski kamu pikir itu hanya akan bertahan sementara. Diam-diam kamu pun ingin punya pasangan.

3. CAPRICORN

Mintalah apa yang kamu inginkan, Capricorn. Ketika berbicara tentang hubungan cinta, kamu akan dapat menentukan kebutuhanmu terhadap pasangan. Baik kamu Capricorn single maupun couple, penting sekali mendengarkan hati saat ini dan mengungkapkan apa yang memang kamu mau. Perbedaan pendapat mungkin terjadi di antara kamu dan dia, namun justru itu yang diperlukan jika hubungan cinta ini ingin berjalan lancar. Jangan biarkan kegundahan berada di kepala terlalu lama.

4. AQUARIUS

Cobalah untuk tidak membiarkan kata-kata orang lain mengarahkanmu ke arah yang tidak kamu mau. Kamu tahu kamu fleksibel tapi kamu juga perlu mengingat bahwa kamu pun bisa keras kepala. Minggu ini gunakan sifatmu yang keras kepala dan tak mau diatur untuk mempertahankan apa yang kamu yakini. Masalah hati itu masalah pribadi, orang lain tak perlu ikut campur menentukan seperti apa seharusnya kamu menjalani hidupmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan cinta yang tak terlalu baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading