Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2021 untuk Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 tentu menjadi tahun di mana banyak orang ingin memulai segalanya dari awal. Tahun 2020 mungkin terasa melelahkan, namun seperti apa kira-kira prediksi setiap zodiak di tahun 2021 ini? Simak selengkapnya untuk zodiak Gemini berikut ini.

Umum

Tahun 2021 akan spesial untuk Gemini. Kamu akan menjadi tahun Gemini mengakhiri dan memulai sesuatu dengan baik. Ini akan menjadi tahun bahagia di mana kamu merasa didukung dan penuh keberuntungan bahkan kamu merasa rintangan hidup tak mengikutimu lagi dalam waktu lama. Ini akhrinya menjadi tahun kamu mengakhiri masalah lama dan memulai dari awal. Jika kamu sedang merencanakan sesuatu yang besar, kamu akan mulai mewujudkannya perlahan sesuai keinginan.

Kesehatan

Tahun 2021 ini penyakit menjauh darimu. Selama kamu memastikan diri olahraga paling tidak seminggu sekali dengan serius, kamu tak akan mengalami banyak masalah kesehatan tahun ini. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pola makan. Atur pola makan yang baik. Tentu saja kamu akan merasa sangat malas di kala tertentu, namun kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu secara aktif tahun ini.

Cinta

Single: Tahun 2021 akan jadi tahun yang baik untuk Gemini single yang ingin mencari hubungan romantis. Kamu akan mudah berbaur dengan teman laki-laki dan akan mengenali lebih banyak orang-orang yang punya potensi asmara denganmu. Kamu tak ragu mendekat lebih dulu dan memang semesta akan mendorongmu untuk lebih proaktif mengetahui siapa yang bisa cocok denganmu. Ikuti saja ke mana alur kisah ini akan dibawa.

Couple: Gemini couple juga akan menjaga kedamaian cinta di awal tahun 2021. Meski gejolak akan muncul sesekali, namun kalian punya kemampuan membicarakan masalah tersebut dengan lebih terbuka dan jujur tahun ini. Beberapa pasangan Gemini yang sudah pacaran lama kemungkinan akan memutuskan menetapkan hubungan mereka ke dalam pernikahan. Kabar baik yang akan mendekatkan dua hati yang sudah saling terpaut.

Karir dan Keuangan

Persiapkan energi tinggi karena kamu akan lebih sering melakukan kegiatan-kegiatan tahun ini. Meski memang secara umum karir Gemini akan mengalami mode stagnan, tapi bukan berarti ini kondisi yang buruk. Kamu menjalani pekerjaan dan rutinitas yang berulang namun kamu tak akan menemui kebosanan karena punya banyak kegiatan lain yang bisa kamu pikirkan.

Pendapatan atau keuangan mungkin menjadi area yang akan membuat Gemini senang di tahun 2021 ini karena kamu melihat adanya peningkatan. Penghasilan akan kamu manfaatkan dengan baik dengan sikap hati-hati melakukan investasi. Jika sedang menjalani bisnis, kamu akan mengoptimalkan mendapatkan keuntungan di tahun 2021.

Itu dia ramalan zodiak Gemini untuk tahun 2021 secara umum, kesehatan, cinta, karir dan keuangan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading