Sukses

Lifestyle

Bulan Terburuk Bagi 6 Zodiak di Tahun 2021 Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bersemangat dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka dapatkan di tahun baru. Ini terutama berlaku bagi mereka yang mengalami tahun yang buruk di tahun 2020 dan bertanya-tanya apakah bintang-bintang memiliki sesuatu yang lebih positif untuk mereka di tahun 2021. Tetapi tidak peduli apakah tahun ini membawa kebahagiaan atau yang terburuk, setiap tanda zodiak akan memiliki setidaknya satu periode selama tahun ini ketika bintang-bintang tidak akan berpihak pada mereka. Berikut ini adalah beberapa bulan yang tampaknya akan menjadi bulan terburuk bagi beberapa zodiak berdasakan astrologi.

Aries

Juli, merupakan bulan terburuk bagi zodiak Aries. Ini akan membawa banyak ketegangan dan konflik ke dalam hidup yang tidak akan mudah mereka hilangkan. Biasanya, musim panas membawa kebahagiaan dan relaksasi, tetapi Aries akan mengalami sisi gelap bulan ini.

Cancer

Bulan Maret akan menjadi bulan yang memilukan bagi seorang Cancer. Jika sejauh ini, mereka beruntung dalam hal cinta, bulan Maret akan membuat mereka tertinggal dari apa pun yang telah mereka lakukan hingga saat ini. Bulan Maret, lupakan tentang membuat kemajuan apa pun dalam berkencan atau hubungan apa pun secara umum. Jeda kehidupan cintamu dan tunggu hari-hari yang lebih baik.

Leo

Juli akan menjadi bulan yang terburuk bagi Leo, terutama karena ini adalah bulan dimana mereka merayakan ulang tahun. Tidaklah terlalu menghibur untuk mengetahui bahwa bulan terburuk di tahun mendatang adalah persis di mana mereka lahir, tetapi setidaknya lebih baik untuk mengetahuo sehingga mereka perlu untuk bersiap. Meski demikian, jangan khawatir, mereka akan baik-baik saja. Setidaknya sisa tahun ini akan berubah menjadi damai dan menyenangkan.

Virgo

Bulan Maret akan menjadi bulan yang terburuk bagi zodiak Virgo. Mereka tidak seberuntung itu untuk melewati bulan Maret. Mereka akan lebih khawatir. Mereka harus bekerja dua kali lebih keras dari orang lain untuk sesuatu yang ingin mereka capai. Hal ini terutama dalam hal hubungan. Jangan biarkan frustasi mengendalikan dirimu.

Scorpio

Seperti beberapa tanda zodiak lainnya, Scorpio juga mengalami beberapa kesulitan di bulan Juli. Jangan biarkan semangat turun karena ini adalah satu-satunya periode buruk yang akan mereka alami di tahun 2021. Keseluruhan tahu 2021 akan menjadi hal yang luar biasa kecuali di bulan Juli.

Capricorn

Meskipun ini akan menjadi tahun yang sangat menguntungkan mereka, namun di bulan Maret jelas bukan bulan bagi mereka. Jangan pernah berharap hanya keberuntungan yang muncul dalam hidup. Selalu ada sedikit masalah dalam hidup mereka di bulan Maret. Masalah terbesar akan muncul dalam keterampilan komunikasi mereka. Entah bagaimana, mereka tidak akan dapat menjelaskan kepada orang-orang apa yang mereka pikirkan dan apa yang diinginkan.

Nah, berikut tadi beberapa bulan terburuk bagi beberapa zodiak dalam astrologi, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading