Sukses

Lifestyle

Menanti Momongan, 3 Zodiak Ini Kemungkinan akan Hamil di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Kabar baik selalu dinanti, termasuk bagi pasangan menikah yang sedang menanti momongan. Harapan bisa punya anak kemungkinan sangat besar di tahun 2021 ini. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak zodiak mana saja yang kemungkinan besar akan hamil di tahun 2021 seperti dilansir dari Astrofame.com. Simak siapa saja yang mungkin hamil.

1. CANCER

Romansa Cancer yang berpasangan sedang hangat-hangatnya tahun ini, jadi tidak menutup kemungkinan ia akan hamil dan mendapatkan momongan. Secara sensualitas, Cancer juga cukup terbuka terhadap pasangan. Hubungan intim adalah salah satu ikatan cinta yang manis dengan pasangan. Keberuntungan sedang berada di pihaknya jika hamil adalah penantian panjang yang sedang dilakukan. Tahun ini juga jadi tahun kesuburan yang baik untuk Cancer jika ingin memiliki anak lagi.

2. LIBRA

Semesta akan mendukung keinginan Libra yang berangan-angan memiliki momongan tahun 2021 ini. Sektor keluarga akan menjadi fokus utama tahun ini bagi Libra yang telah menjalin rumah tangga. Tanggung jawab akan terasa semakin besar tahun ini. Seiring tumbuhnya sikap dan naluri keibuan yang lembut dari dalam diri, semakin besar keinginan Libra untuk hamil. Ini mungkin akan jadi kejutan tak terduga untuk Libra yang belum ingin punya anak, namun kamu menyukuri hal ini pada akhirnya.

3. CAPRICORN

Keluarga Capricorn akan lengkap dengan kehadiran buah hati di dalamnya. Capricorn akan sangat bahagia jika bisa hamil lagi, dan kesempatan memiliki anak tampak besar tahun 2021 ini. Tingkatkan kesehatan untuk menjaga kesuburan sehingga kemungkinan hamil semakin besar. Tingkatkan juga keintiman bersama pasangan. Jangan lupa tetap merasa bahagia dan jauh dari stres jika berharap punya momongan segera tahun ini.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan hamil tahun 2021 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading