Sukses

Lifestyle

Batalkan Pesta Pernikahan, Pasangan Ini Membagikan Makan Malam pada Orang yang Membutuhkan

Fimela.com, Jakarta COVID-19 menjadi masalah yang begitu serius bagi banyak orang. Banyak pembatasan sosial yang perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus. Bahkan sebagian orang harus melakukan segala sesuatunya dengan melalui daring. Seperti berita baru-baru ini, sepasang kekasih melangsungkan pernikahan secara online dan memnyumbangkan sebagian dana pernikahan untuk malam syukur saat Natal.

Melansir dari people.com (11/12), sepasang kekasih telah menemukan cara kreatif tanpa henti untuk menikah di tengah pandemik virus korona yang sedang berlangsung. Pernikahan mereka dilakukan dengan daring melalui platform Zoom.

Emily Bugg dan Billy Lewis telah merencanakan pernikahan musim gugur yang mewah dengan 150 tamu di Chicago sejak mereka bertunangan bulan Juli lalu. Namun, ketika kasus virus korona melonjak di Illinois, mereka menetapkan cara yang berbeda untuk menikah dan membantu mereka yang membutuhkan juga.

Menggunakan DP untuk Membuat Makanan yang akan Dibagikan Pada Orang yang Membutuhkan

Pasangan tersebut bertanya pada salah satu jasa catering yang mereka pesan, dan menanyakan apakah dapat menggunakan deposit katering sebesar $ 5.000 yang tidak dapat dikembalikan untuk memberi makan kepada ratusan orang yang berjuang dengan panyakit mental.

Bekerjasama dengan Big Delicious Planet, pasangan itu mengemas dan mengantarkan 200 paket makan malam kepada klien Threshold. Makan malam dalam kotak berisikan kalkun, saus, kentang tumbuk, kacang hijau dan makanan pendamping lezat lainnya.

Pengantin baru mengatakan mereka mempertimbangkan untuk mengadakan resepsi kecil setelah pandemi selesai. Hal ini dilakukan untuk melindungi teman dan keluarga dekat mereka dari bahaya virus korona.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading