Sukses

Lifestyle

Cerita Roti, Nostalgia Camilan Jadul yang Jadi Teman Setia Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Rasanya ada yang kurang saat menikmati kopi tanpa camilan. Untuk melengkapi pengalaman minum kopi di setiap kesempatan, Kopi Kenangan melakukan ekspansi di ranah makanan dengan menghadirkan merek Cerita Roti.

“Industri makanan merupakan sektor yang sudah lama kami minati dan ingin kami jangkau. Kami bermaksud mencapai target tersebut dengan memasuki pasar roti lokal yang luas, yaitu dengan meluncurkan Cerita Roti. Ke depan, akan bergerak untuk menawarkan lini produk makanan lain bagi konsumen,” ujar CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata.

Kopi Kenangan melihat roti menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indoensia untuk menemani waktu santai sambil menikmati cangkir teh atau kopi. Sekaligus menjadi jenis makanan yang praktis dikonsumsi bagi para pekerja yang sibuk. Sehingga Kopi Kenangan memilih roti sebagai langkah awal untuk menghadirkan makanan yang dapat dinikmati beragam kalangan masyarakat Indonesia

Cerita Roti hadir sebagai merek makanan dengan konsep jaman dulu. Membuat kita serasa nostalgia di masa lampau dengan roti sobek. Pendekatan dari Cerita Roti sendiri sama seperti Kopi Kenangan yang mengangkat kenangan masa lalu. Namun kali ini diambil secara spesifik dengan mengangkat masa kecil.

 

Hadir dalam 4 varian rasa

Dengan roti sobek yang lembut, Cerita Roti menghadirkan empat varian rasa sekaligus. Seperti Cokelat Klasik berisi dark chocolate premium dari Ghana, Keju Manis terbuat dari natural gold cheddar cheese, Milo menggunakan bubuk Milo asli yang dipadukan dengan Australian cream, serta Daging Asap Keju dengan smoked beef dari Amerika.

Dibuat dengan tangan menggunakan teknik modern Prancis tanpa bahan pengawet, Cerita Roti memiliki tekstur roti yang lembut dan empuk. Sehingga mudah dicerna dan cocok untuk menjadi teman minum kopi.

Cerita Roti telah hadir di Indonesia sejak akhir November lalu di 33 gerai Kopi Kenangan. Rencananya, Cerita Roti juga akan membuka gerai sendiri pada awal 2021 di area Senopati, Jakarta.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading