Sukses

Lifestyle

Bakal Ada #ExplosionOfJoy yang Bikin Harlbonas Makin Kekinian, Bisa Dapat Apa Aja Ya?

Fimela.com, Jakarta Sudah menyiapkan apa saja nih buat menyambut pesta belanja nasional akhir tahun nanti? Datangnya tanggal 12 Desember atau yang lebih akrab dikenal dengan 12.12 memang jadi momen menyenangkan dan membahagiakan. Bagaimana tidak, akan ada banyak diskon yang bisa diperoleh ketika berbelanja online! Tak usah bingung juga mau belanja di mana, karena bakal ada #ExplosionOfJoy yang bikin harbolnas makin kekinian di Lazada 12.12. Bisa dapet apa aja sih?

Garbolnas Bikin Kamu Bisa Nikmati Pesta Belanja 3 Hari Penuh

Kemeriahan pesta belanja nasional tak hanya akan dirasakan dalam satu hari saja, karena Lazada menghadirkan Garbolnas alias Tiga Hari Belanja Online Nasional pada 12-14 Desember 2020. Yes, ini berarti kamu bisa berburu barang-barang favorit dengan diskon fantastis selama tiga hari penuh! Semua dipersembahkan demi menghadirkan #ExplosionOfJoy di akhir tahun khusus buat kamu. Jadi meski di rumah saja, Lazada tetap bisa membuatmu merasa selalu bahagia dengan waktu lebih panjang dan diskon lebih besar-besaran.

Temukan Puncak Kemeriahan di Lazada 12.12 Garbolnas Grand Show!

Puncak acara Lazada 12.12, bersiap buat mengikuti kemeriahan Garbolnas Gala Show yang menghadirkan pesta belanja penuh hiburan bersama sederet bintang top tanah air. Nantikan special performance dari para musisi hits seperti Agnez Mo, BCL, Rizky Febian, hingga penampilan diva 3 generasi yaitu Titi DJ, Raisa, Tiara Andini, dan masih banyak lagi hiburan seru lainnya. Pastinya bisa bikin momen belanja jadi makin seru.

Talk Show Terbaru Bertabur Voucher: Ratu Jumawah

Talk show termegah dengan host multitalenta Soimah ditemani co-host super duper mega bintang Ivan Gunawan, dengan bintang tamu spektakuler: Irfan Hakim, Aming, Al Ghazali, Alyssa Daguise, Melaney Ricardo, dan Ichsan Akbar. Tonton dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher jutaan rupiah dan grand prize sepeda motor setiap harinya dari tanggal 12-14 december pukul 18.30 – 20.00 WIB

Biar nggak ketinggalan infonya, pastikan kamu udah follow Instagram @lazada_id! Kumpulin vouchernya dari sekarang, add to cart barang-barang berkualitas pilihanmu dan jangan lupa untuk check out di tanggal 12, 13 dan 14 Desember nanti!

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan keseruan Lazada Pop Academy yang sedang berlangsung saat ini. Temukan jagoan favorit dan voting sebanyak-banyaknya buat mendukung mereka dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading