Sukses

Lifestyle

Menyantap Hidangan Akhir Tahun 2020 dengan Kemeriahan ala Spanyol-Mediterania

Fimela.com, Jakarta Meski 2020 diwarnai dengan berbagai kesulitan dan ketidakpastian, namun jangan sampai Natal dan akhir tahunmu menjadi sendu. Untuk itu, Mare Nostrum Jakarta menghadirkan Menu Spesial Akhir Tahun dengan cita rasa menyegarkan selama Desember ini. Akhir tahun ini, restoran mewah di Ibu Kota tersebut akan mengajakmu berpesta dengan kemewahan ala Spanyol-Mediterania lewat dua menu set spesial. 

Pertama, Navideno yang merupakan menu set spesial Natal dan akan disajikan pada 24, 25, dan 26 Desember. Menu set kedua adalah Campanadas yaitu menu spesial Tahun Baru yang disajikan pada 31 Desember 2020, 1 dan 2 Januari 2021.

Navideno menghadirkan kembali rasa unik dari “endives with gorgonzola, walnut andpassion fruit”, serta “gazpacho soup” sebagai hidangan pembuka yang sangat kental dengan sentuhan Spanyol. Juga menghadirkan “Vitello tonnato” atau daging sapi panggang dengan saus tuna, serta "Creamy Cicken Croquetas" sebagai hidangan penutup. Kamu juga akan mendapatkan satu pilihan paella atau sayuran dengan burrata, hidangan laut, atau paella Iberia. Jangan lupa dengan “Hokkaido scallops a la Catalana”, serta“roasted spring chicken with sweet potato puree” sebagai hidangan utama. Menu set ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp485.000 per pax.

Campanadas

Sementara itu, Campanadas akan menghadirkan “all-time favorite caesar salad with crispy chicken”serta “gazpacho soup” sebagai hidangan pembuka. Lalu, kamu juga akan mendapatkan “Vitello tonnato” (daging sapi panggang dengansaus tuna) serta “brown spanner crab with avocado and salmon roe” sebagai appetizers; Satu pilihanpaella (sayuran dengan burrata, seafood, atau paella Iberia), “grouper with special suquet sauce”,serta “braised beef cheek with polenta and parmesan” sebagai hidangan utama.

Campanadas yang spesial ini juga mencakup Cava atau sparkling wine dengan stroberi ala Catalunya. Kamu bisa menikmati pergantian tahun sembari menyantap hidangan spesial yang dibanderol dengan harga Rp650.000 per pax. 

Selain kedua menu set tersebut, juga ada amusebouche spesial untuk mendampingi kedua set menu spesial akhir tahun ini. Lebih menggiurkan lagi, harga yang tercantum tersebut sudah mencakup dua hidangan penutup populer ala MareNostrum yaitu “creamy cheesecake” dan “chocolate bonbon” sehingga total jumlah makanan di dalamsetiap set menu ini adalah 10 jenis!

“Pandemi yangterjadi di seluruh dunia hampir selama 10 bulan terakhir ini membuat kami menyadari bahwakebanyakan dari kita tidak akan dapat menikmati liburan di destinasi-destinasi populer seperti Spanyolatau negara-negara Mediterania lainnya. Oleh karena itu, Michellin-Starred Chef kami dari DisfrutarBarcelona membuat menu spesial ini untuk membawa semua kemeriahan itu agar dapat tetapdinikmati di Jakarta," ungkap Managing Director Mare Nostrum Jakarta, Marc Mallolas Castro. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading