Sukses

Lifestyle

Belanja Online 3 Hari Dapat Diskon 99% dan Miliaran Voucher di 12.12

Fimela.com, Jakarta Hari belanja online akhir tahun ini akhirnya tiba juga. Lazada Indonesia melanjutkan tradisi menghadirkan pesta diskon terbesar yang diberi tajuk Lazada 12.12 Garbolnas, Tiga Hari Belanja Online Nasional.

Diselenggarakan mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2020, Lazada memberikan berbagai promo menarik. Belanja online dengan diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir, dan grand prize 2 unit mobil bagi para konsumen yang beruntung.

Selain itu, Lazada juga kembali menghadirkan serangkaian acara hiburan dengan sederet artis ternama dan kesempatan untuk memenangkan miliaran voucher dan hadiah spektakuler. Ini dapat dinikmati jelang dan saat belanja online melalui kanal livestreaming LazLive di aplikasi Lazada.

 

Lazada 12.12 Garbolnas

Jangan khawatir, karena Lazada telah menyiapkan 2.000 drop off point untuk memudahkan seller dan brand mengirimkan pesanan konsumen, lebih dari 10 warehouse, 11 sortation centers, 110 hubs, dan lebih dari 12.000 kurir Lazada untuk memastikan barang pesanan diterima dengan baik dan tepat waktu. Untuk kemudahan transaksi, Lazada telah bekerjasama menghadirkan metode pembayaran baru.

Lazada juga megoptimalkan berbagai fitur di LazMall untuk mempermudah aktivitas belanja online para konsumen. Lazada 12.12 Garbolnas ini sejalan dengan agenda pemerintah Indonesia untuk mendorong pergerakan ekonomi Indonesia. Selamat berbelanja, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading