Sukses

Lifestyle

Frozen Yoghurt Camilan Sehat Asal Spanyol Kembali Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Riset Kantar pada Maret 2020 menunjukkan 90 persen responden menyatakan mulai mengkonsumsi makanan sehat sejak pandemi Covid-19. Penelitian lainnya dari LIPI juga menunjukkan bahwa pada 15 September-5 Oktober 2020 mayoritas keluarga di Indonesia kini memilih makanan sehat untuk menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

Yoghurt pun menjadi salah satu makanan sehat yang enak. Dalam sebuah penelitian dari Harvard selama 20 tahun terhadap tiga kelompok yang tediri dari 120.877 pria dan perempuan tanpa obesitas dan penyakit kronis, konsumsi yoghurt berhasil membantu menjaga berat badan karena adanya perubahan bakteri kolon dari yoghurt yang dikonsumsi.

Selain itu, asupan yoghurt sehari-hari juga dapat melindungi dari penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Emilia E. Achmadi MS., RDN., Clinical Dietitian/Sport Nutritionist dari MesaAcademy mengatakan, frozen yoghurt sebenarnya memberi banyak manfaat. Kandungan kalsium, protein dan probiotic yang ada pada frozen yoghurt baik untuk tubuh, apalagi jikadikombinasikan dengan buah dan kacang-kacangan yang akan memberikan extra vitamin & mineral dan jugaserat.

Frozen yoghurt asli dari Eropa, llaollao pun dapat mencukupi kebutuhan kalsium sekitar 37% dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) sehingga baik untuk kekuatan tulang dan gigi. Dan amandikonsumsi oleh setiap golongan masyarakat, termasuk kelompok sensitif, seperti anak-anak, ibu hamil, dan lansia.

"Hidangan penutup seperti produk llaollao ini juga dapat melengkapi one day meal plan agar lebih sempurna," ujar Emilia.

Hadir di Indonesia

Tak hanya bermanfaat bagi tubuh, llaollao juga menghadirkan beragam pilihan topping kaya rasa yang natural tanpa pemanis buatan. Frozen yoghurt berkualitas dari Spanyol ini dapat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya dan saus lezat sesuai keinginan konsumen.

Tercatat kurang lebih ada 11.300 kombinasi menu yang dapat dinikmati pelanggan llaollao di seluruh dunia. Dan kini kembali dengan gerai pertama di Neo Soho Mall Jakarta yang dibuka mulai Jumat, 11 Desember 2020.

“Kami sangat bahagia bisa kembali ke Jakarta dankota-kota lain di Indonesia yang akan menyusul dan bisa menghadirkan kembali produk kami kepada parapencinta llaollao. Bekerja sama dengan Pelaga Group sebagai mitra tepercaya kami di Indonesia, kami yakin akan mampu memperkuat kehadiran llaollao di Indonesia dan terus berkembang bersama potensi pasar yang ada.” ujar Pedro Espinosa, CEO dan Pendiri llaollao

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading