Sukses

Lifestyle

6 Tips Melakukan Kencan Kedua yang Menyenangkan Bersama Si Dia

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, memikirkan kencan pertama bisa sangat menegangkan. Yang lebih buruk, setelah kencan berakhir, tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah itu sukses. Tetapi jika komunikasi terus berlanjut dan mungkin dia tidak menghindar darimu setelah melakukan kencan pertama, mungkin itu bisa menjadi tanda bahwa dirimu telah berhasil melakukan kencan pertama.

Ketika kencan pertama berhasil, dirimu atau si dia mungkin berusaha untuk mengajakmu kencan berikutnya. Nah, tentunya ini berbeda dengan melakukan kencan pertama. Jika dirimu masih bingung untuk melakukan kencan kedua, tips berikut ini mungkin dapat membantumu.

Tetap Tenang

Jika dirimu ditanya pada kencan kedua, dirimu pasti tahu dia suka menghabiskan waktu bersamamu. Ini berarti bahwa alih-alih menjadi gugup dan membuat dirimu stres, dirimu harus rileks dan menjadi diri sendiri yang sebenarnya. Biarkan mereka melihat sisi menyenangkan darimu.

Pergi ke Tempat yang Berbeda

Jika dirimu pergi ke restoran pada kencan pertama, kali ini cobalah untuk mengunjungi ke tempata yang lain. Bergantung pada tempat tinggalmu, dirimu mungkin memilih untuk pergi ke pantai atau piknik. Pilihlah sesuatu yang lebih menarik di mana dirimu akan dapat mengenal orang tersebut lebih dalam.

Gali Informasi Lebih Dalam Tentang Si Dia

Ajukan pertanyaan-pertanyaan yang membuatmu terlalu gugup untuk bertanya pada kencan pertamamu. Namun, perlu disebutkan bahwa meskipun dirimu bisa dan harus menggali lebih dalam, dirimu juga harus berhati-hati untuk tidak melewati batas.

Buat Lelucon

Kencan kedua adalah waktu yang tepat untuk membuat satu atau dua lelucon. Memiliki selera humor sangat penting dan dirimu perlu memastikan bahwa dirimu dan teman kencanmu serasi.

Bicarakan Tentang Minat Satu Sama Lain

Cari tahu apa yang menginspirasi teman kencanmu dan tanyakan apa yang mereka sukai. Salah satu hal paling menarik tentang berkencan adalah mengetahui tujuan, impian, dan ambisi satu sama lain.

Gunakan Bahasa Tubuh

Beri tahu mereka bahwa dirimu menyukainya dengan memberi petunjuk kecil. Gunakan bahasa tubuh dan sentuhan fisik untuk menunjukkan ketertarikan dirimu padanya. Namun, berhati-hatilah untuk tidak memberikan terlalu banyak karena dirimu dapat membuat mereka takut.

Nah, dari beberapa tips di atas apakah Sahabat Fimela pernah melakukannya?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading