Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mudah Tertekan di Tempat Kerja Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ruang kerja atau kantor tidak hanya menyenangkan tetapi juga sangat menegangkan. Dengan banyaknya orang yang bekerja bersammu, mungkin ada banyak persaingan dan terkadang dirimu harus berkompromi untuk membuat orang senang. Sebagai seorang individu, jika dirimu pernah merasa berkewajiban untuk melakukan sesuatu tanpa persetujuanmu dan hanya untuk menyenangkan kolega, ada kemungkinan besar dorimu menyerah pada tekanan teman sebaya. Berikut ini adalah ebebrapa zodiak yang sering mendapatkan tekanan dari rekan kerja di kantor.

Cancer

Cancer bukanlah tipe yang sangat ekspresif. Mereka merasakan banyak emosi dan memiliki pendapat yang tak terhitung banyaknya di tempat kerja, tetapi karena mereka tidak terlalu blak-blakan, mereka kebanyakan menyerah pada penilaian rekan-rekan mereka, memberi mereka kendali atas hidup mereka. Meskipun pada awalnya mereka tidak terlalu memikirkannya, namun seiring berjalannya waktu, mereka tersiksa oleh hal yang sama.

Leo

Meski terlihat dominan seperti Leo, mereka memiliki kepribadian yang sangat rentan. Mereka memiliki kualitas sebagai pemimpin tetapi paling sering kemudian memberikan pendapat rekan mereka, berpikir bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan darinya. Meskipun mereka menyukai perhatian yang mereka peroleh untuk pekerjaan mereka, mereka juga memahami betapa pentingnya memainkan kesenangan teman-teman mereka.

Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis dan sangat kritis. Tapi begitu mereka sendiri merasakan sengatan kritik, mereka mau tidak mau menyerah pada gagasan sanjungan dan menjilat. Meskipun tidak ada yang bisa benar-benar sempurna, mereka mencoba dan terlihat sempurna, yang juga berarti mengikuti apa yang dikatakan mayoritas orang di kantor.

Scorpio

Scorpio sangat menyukai pekerjaan mereka. Namun disamping itu, mereka juga sangat minder dan cemas dengan status dan posisinya di kantor. Oleh karena itu, untuk mencapai apa yang mereka inginkan, mereka merasa perlu menyenangkan orang lain, meskipun itu bertentangan dengan moral dan etika mereka.

Capricorn

Bagi seorang Capricorn, tujuan dan ambisi mereka adalah hal terpenting dalam hidup mereka. Bagi mereka, pekerjaan mereka sangat penting dan oleh karena itu, terkadang, mereka mau tidak mau harus menyetujui hal-hal yang ditawarkan rekan mereka. Selain rajin dan gigih dalam pekerjaan mereka, bekerja di bawah tekanan teman adalah sesuatu yang pasti merugikan mereka dan sementara mereka terus percaya bahwa itu akan berakhir, sebenarnya tidak ada penghentian untuk itu.

Dari beberapa zodaik di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading