Sukses

Lifestyle

Sebuah Destinasi Baru di Kaki Gunung Salak Persembahan Karma Group

Fimela.com, Jakarta Karma Group terus mengembangkan usahanya. Kini, eksistensinya sudah merebak hampir di seluruh dunia, dengan 34 properti yang tersebar di 10 negara. Sang founder dari Karma Group, John Spence baru saja menambah dua properti baru ke dalam portofolio perusahaan.

Destinasi tersebut adalah Karma Salford Hall yang berada di pedesan hijau Costolds, dan Karma Salak di dataran tinggi Jawa Barat yang terkenal dengan keasriannya. Keduanya memiliki keunggulan tersendri yang akan memberikan kenyamanan serta kenangan sempurna saat berileksasi.

Portofolio mengesankan dari Karma Group pemenang penghargaan terus berkembang.Perusahaan di seluruh dunia sekarang menawarkan 34 properti luar biasa di lebih dari 10 negara. Sekarang pendiri legendaris John Spence telah menambahkan dua properti baru yang indah ke dalam portofolio perusahaan. 

Karma Salford Hall & Karma Salak

Karma Salford Hall di pedesaan hijau yang indah di Cotswolds dan pemandangan Karma Salak di dataran tinggi barat Jawa yang terpencil. Karma Salford Hall adalah tempat peristirahatan yang menakjubkan di Vale of Evesham. Berlokasi di sebuah bangunan arsitektur kaya sejarah, yang berasal dari abad ke-14. Bangunan ini pernah menjadi milik Raja Henry VIII.

Sedangkan Karma Salak berlokasi tak jauh dari Selatan Jakarta. Berjarak 70 kilometer dari pusat kota Jakarta, area ini berada di dasar Puncak Pass dan Gunung Salak yang ikonis. Bangunan ini baru dikembangkan dengan menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan segala yang ditawarkan oleh Karma dalam menikmati waktu berplesir di properti yang menakjubkan.

Dikelilingi kebun teh yang asri

Terletak di area yang terkenal dengan perkebunan teh yang asri, pemandangan yang ditawarkan sangatlah indah. Bahkan area ini juga dikenal sebagai lokasi liburan yang sudah tak asing lagi bagi warga Jakarta. Dengan lahan seluas 25.000 m, disertai dengan fasilitas 21 kamar.

Tersedia juga restoran, ruang yoga, dan fasilitas olahraga, yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang bermalam di sini. Pendiri Karma Group John Spence sangat senang dengan akuisisi terbaru Karma Group.

“Di minggu saat Karma Group merayakan hari jadinya yang ke 27, sebuah pencapaian yang harus sangat kita banggakan. Saya dengan senang hati menyampaikan berita yang sangat menarik bahwa kita telah menutup dan menyelesaikan kesepakatan untuk menyambut dua resor baru ke dalam grup,” ungkapnya.

“Karma Salak berada di dataran tinggi Jawa barat yang menakjubkan di Indonesia, sedangkan Karma Salford Hall, dalam keindahan English Cotswolds. Meskipun di belahan dunia lain saya bangga bisa menandatangani kesepakatan untuk kedua properti minggu ini. Awal tahun ini kami memperkirakan bahwa jika memungkinkan, pariwisata domestik akan sangat kuat, dan kesulitan serta ketidakpastian perjalanan internasional tidak akan membuat orang tinggal di rumah, tetapi merangkul tujuan lokal di negara mereka sendiri, '' papar John .

Dengan hadirnya beragam destinasi domestik, maka Sahabat Fimela bisa menjelajah keseruan destinasi dalam negeri, yang tentu tak kalah dengan tujuan internasinal lainnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading