Sukses

Lifestyle

Sederhana Tapi Menyenangkan, 3 Ide Liburan Akhir Tahun di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan Tahun Baru 2021 kian mendekat. Tentunya, vibe liburan sudah sangat terasa. Namun, karena pandemi Corona masih berlangsung, banyak orang memutuskan untuk tetap berlibur di rumah. 

Mengatasi rasa bingung dan suntuk selama liburan di rumah, kamu bisa mencari banyak kegiatan bersama keluarga. Atau, kamu juga bisa mencari kegiatan yang bisa kamu lakukan sendirian. Berikut beberapa ide untuk liburan akhir tahun di rumah. 

1. Menoton Drama atau Film

Kamu pecinta drama serial atau film? Menjelang Natal dan Tahun Baru ada banyak sekali film dan series baru yang bisa kamu tonton. Mulai dari Netflix, Amazon Prime, Disney Plus, hingga Viu. 

2. Berkebun

Selama pandemi, berkebun menjadi hobi yang paling banyak digandrungi. Bahkan, muncul sebutan plant parents! Selama liburan, kamu bisa menghabiskan waktu dengan merawat tanamanmu atau bahkan menanam tanaman baru di kebun atau di sekitar rumah. 

3. Masak

Meski tidak bisa bertemu keluarga dan sahabat, bukan berarti kamu tidak bisa saling berbagi. Kamu tetap bisa memberikan kue dan masakan khas Natal atau masakan kesukaanmu kepada tetangga, teman, dan keluarga lainnya. Jadi, jika kamu hobi masak, jangan ragu untuk menggunakan waktu yang luang selama liburan ini ya!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading