Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini akan Membawa Cinta pada Zodiak Aries di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak tentu memiliki warna tertentu yang memberikan keberuntungan ke dalam hidupnya. tak banyak yang menyadari bahwa warna yang dikenakan setiap hari ternyata juga bisa berpengauh besar pada hidup setiap orang. Tahun 2021 ini misalnya, warna tertentu diramal bisa mendatangkan cinta untu zodiak Aries. Warna itu adalah merah, kuning dan orange.

1. MERAH

Spektrum warna ini memiliki banyak sekali makna, dan salah satu makna paling umum untuk warna merah adalah cinta yang membara. Warna merah yang tegas juga menunjukkan keberanian, energi dan gairah. Bagi zodiak Aries, keberuntungan memakai pakaian atau aksesoris warna merah adalah soal menemukan pelamar sejati yang membuka jalan ke hubungan pernikahan.

2. KUNING

Warna kuning mewakili makna kecemburuan namun juga kebahagiaan. Tinggal bagaimana kehidupan akan menyajikan kisah cintamu tahun 2021 nanti, Aries. Warna kuning jelas menunjukkan keceriaan dan kecerahan sehingga mampu meningkatkan suasana hati. Jadi pastikan mengenakan warna kuning untuk memberikan kesan bahagia dan bebas di tahun 2021.

3. ORANGE

Warna orange adalah kombinasi warna kuning dan merah yang juga memberikan kesan berani dan terus terang. Ini juga menjadi warna yang mengekspresikan perasaan dekat dengan seseorang. Orange juga mencerminkan kesan optimis, dan mindset itu pula yang harus kamu tanamkan terhadap potensi cinta di tahun 2021, Aries.

Itu dia tiga warna keberuntungan yang kemungkinan besar akan membawa cinta ke dalam hidup zodiak Aries di tahun 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading