Sukses

Lifestyle

Faktanya, Istilah Whelming pada Kencan Online dapat Memengaruhi Kepercayaan Diri Seseorang

Fimela.com, Jakarta Kencan online dapat digambarkan sebagai kepompong, istilah kencan yang menjelaskan keseluruhan konsep dengan sangat kritis. Meskipun sering kita menemukan istilah seperti ghosting, benching, dan lainnya, kita tersesat di balik arti tersebut. Kencan online membuat sebagian orang terjebak di ponsel kita untuk menghubungi teman kencan saat ini. Kebanyakan dari kita sering tidak menyadari bagaimana sebenarnya cara kita berbicara atau mengekspresikan diri kita menciptakan kesan pada orang lain.

Melansir dari timesofindia.indiatimes.com (17/12), ini mungkin istilah kencan baru yang baru saja dirimu temukan. Tapi, tanpa dirimu ketahui, whelming telah berlangsung selama bertahun-tahun, tanpa ada dari kami yang memberikan nama yang konkret, untuk memulai. Whelming adalah di mana pasanganmu terus memberi tahumu tentang pengalaman kencan mereka, khususnya bagaimana mereka kewalahan dengan fakta bahwa mereka memiliki begitu banyak jodoh. Mendengar ini, banyak orang akan langsung kehilangan minat pada orang yang ada tepat di depan mereka, atau orang yang mereka kirimi pesan. Singkatnya whelming merupakan perilaku yang menggambarkan kebiasaan untuk berpura-pura disukai banyak orang demi menggoda seseorang yang menjadi incarannya.

Whelming terjadi secara tidak sengaja, dimanapun, kapanpun. Ini terjadi karena setiap orang selalu terburu-buru untuk menunjukkan betapa diinginkannya mereka, di semua platform. Mereka ingin dirimu tahu bahwa mereka telah meluangkan waktu untuk bertemu atau berbicara denganmu, oleh karena itu dirimu harus memperlakukan orang tersebut dengan sangat sopan, sejauh itu menjadi luar biasa.

Korban Whelming akan Melakukan Apa Saja untuk Mendapatkan Hati Pelaku

Bersaing melawan orang yang tidak dikenal untuk mendapatkan perhatian dan persetujuan membuat orang tersebut kesal. Merasa menjadi pilihan di antara yang lain bisa membuat dirimu merasa rendah diri dan bisa menurunkan harga diri juga. Kepercayaan diri mungkin akan segera mundur.

Alasan ini adalah mengapa membuat seseorang melarikan diri dari aplikasi kencan tampaknya jauh lebih mudah. Namun, jangan biarkan pengalaman ini merendahkan posisimu. Jika dirimu siap untuk itu, jangan ragu. Meskipun tidak ada jaminan bahwa dirimu tidak akan bertemu orang lain yang tampaknya terus bercanda.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading