Sukses

Lifestyle

4 Urutan Zodiak Ini Dinilai Kurang Sopan Bahkan Cenderung Kasar

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada sikap seseorang, kemungkinan besar kamu bisa membedakan siapa saja yang punya sikap sopan dan kurang ajar. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa menebak siapa saja yang sikapnya kurang sopan, seperti dilansir dari The Spruce. Ups, siapakah saja mereka?

1. SAGITARIUS

Sagitarius menduduki urutan paling atas dianggap kurang sopan. Sebenarnya orang sering salah paham padanya. Hanya karena Sagitarius bicaranya sangat blak-blakan dan tidak ditutup-tutupi, bukan berarti ia bermaksud kasar. Ia hanya tak ingin membohongi diri sendiri dan orang lain, kalaupun mereka menerima dengan kurang baik, itu urusan mereka. Sagitarius cukup santai menanggapinya.

2. SCORPIO

Scorpio sebenarnya baik hati, ketika orang lain tidak mengusik hidupnya. Namun jika ia sudah tidak suka dengan seseorang, akan sangat memungkinkan ia tak peduli mau bersikap tidak sopan atau kasar pada orang tersebut. Ia tak melihat apa pentingnya bersikap sopan pada seseorang yang sebenarnya juga tidak bisa bersikap sopan pada orang lain. Orang yang mengenal Scorpio dengan baik tahu bahwa Scorpio sebenarnya punya sikap yang hangat.

3. TAURUS

Cukup mengejutkan sebenarnya mengetahui bahwa Taurus termasuk ke dalam kategori orang yang kurang sopan karena sebenarnya kebanyakan orang melihat Taurus tidak terlihat kasar sama sekali. Ia akan bersikap baik dan sopan saat tidak diganggu. Taurus hanya akan mengeluarkan taringnya ketika seseorang mencoba ikut campur urusannya. Taurus tidak segan berkata kasar bahkan pada orang yang lebih tua darinya jika itu memang diperlukan.

4. ARIES

Pada dasarnya Aries tidak begitu peduli dengan perasaan orang lain, karena ia menyamakan dengan dirinya sendiri yang kuat mental dan kebal dengan segala komentar orang. Sayangnya, tidak semua orang bisa menerima kata-kata dan sikap Aries yang terkesan semaunya sendiri. Aries sebenranya juga tidak berniat kasar, ia hanya kurang peka bahwa tindakannya mungkin dianggap kurang ajar atau kasar bagi orang lain.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang dinilai kurang sopan bahkan dianggap kasar. Benarkah begitu, Sahabat Fimela? Bisa benar bisa juga tidak.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading