Sukses

Lifestyle

Ubah Powerless Jadi Kekuatan Baru Lewat Pengalaman Digital Lifestyle Telco dari MPWR

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari 2020 akan segera berlalu. Bagi beberapa orang, 2020 ini mungkin nggak banyak meninggalkan kesan, selain pandemi yang juga belum sepenuhnya berhenti. Meski powerless mungkin sempat menghinggapi, tetapi jangan biarkan perasaan tersebut berlarut-larut membelenggumu.

Ubah powerless menjadi kekuatan baru lewat pengalaman digital lifestyle telco super keren dengan MPWR (dibaca: Empower). Aplikasi Digital Lifestyle Telco di Indonesia ini hadir memberikan pengalaman lebih dari sekadar memiliki nomor baru, untuk menikmati gaya hidup serba digital yang tengah jadi tren belakangan ini. Dari meeting online hingga menonton konser virtual, bisa kamu nikmati secara optimal dengan MPWR.

Menurut Alexander Christian, MPWR Spokesperson, "MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka."

 

Dapatkan Kekuatan Baru yang Mendukung Gaya Hidupmu

Kamu bisa memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi, karena MPWR memberikan banyak kemudahan. Bahkan, kamu bisa mendapatkan PWR (dibaca: Power) untuk mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari Fashion, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan & Olahraga, Gaming dan Gadget.

Bukan itu saja, kamu juga bisa mendapatkan PWR untuk memilih paket data sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis menelpon ke sesama nomor MPWR. Ada Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) seharga Rp50.000,-. Kemudian, ada Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) seharga Rp75.000,-. Serta, ada Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) dengan harga Rp100.000,-.

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu Passion dengan harga Rp4.000,- untuk kuota 1GB dan Spirit dengan harga Rp10.000,- untuk kuota 3GB. Aplikasi yang termasuk dalam paket ini, antara lain WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Dapatkan juga pengalaman PWR untuk mengontrol pemakaian kuota. Dengan pengalaman ini kamu bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang sehingga dari situ pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan. Keren, bukan?

 

Kampanye #IniKekuatanKita Sukses Mendapat Rekor MURI

Beberapa waktu lalu, MPWR sukses mengajak masyarakat luas untuk menunjukkan PWR dalam ribuan video kompilasi lewat kampanye #IniKekuatanKita. Video itu sukses mengambil alih spot iklan di halaman utama YouTube. Bahkan, menjadi fenomena yang cukup viral di media sosial hingga mendapatkan rekor MURI sebagai "Kampanye secara Daring dengan Video Kompilasi Terbanyak".

Jadi tunggu apalagi, download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR. Pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang kamu inginkan. Setelah itu lakukan pembayaran, kartu SIM pun akan dikirimkan ke rumahmu maupun ke berbagai alamat di seluruh kota di Indonesia.

Lebih lanjut, kamu akan menerima kartu SIM MPWR di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, kamu dapat mengaktifkan nomor dengan Login ke aplikasi MPWR. Ketahui informasi lebih lanjut tentang MPWR dengan mengunjungi: https://www.mpwr.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading