Sukses

Lifestyle

Kopi dan Lilin Aromaterapi Jadi Alternatif Hampers Spesial di Momen Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi teman setia bekerja dan menikmati waktu santai, kopi juga bisa dijadikan sebagai sarana berbagi kebahagiaan jelang akhir tahun. Dikemas secara apik dan menarik, kopi bisa menjadi isian hampers yang klasik.

Dari Pada by Hangry menjadi salah satu merek kopi lokal yang menyediakan hampers untuk dibagikan kepada kerabat jelang akhir tahun. Disebut sebagai Season's Greetings 2020, hampers dari Dari Pada by Hangry tersedia dalam dua pilihan.

Yakni paket berisikan dua varian rasa minuman 1 liter dari menu Dari Pada by Hangry dan paket berisikan satu varian rasa minuman 1 liter yang dilengkapi dengan dua lilin beraroma. Hampers Season's Greeting 2020 dikemas dalam kotak berdesain khusus yang menjadikannya sebagai hantaran untuk memberikan kehangatan dan kegembiraan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp175 ribu, Dari Pada by Hangry menghadirkan hampers Season’s Greetings 2020 sebagai media percakapan serta ungkapan kasih sayang dari pelanggan kepada orang tercinta seperti keluarga, teman, pasangan, hingga kolega yang dapat menghadirkan kehangatan dan kegembiraan bersama.

 

Tersedia pilihan minuman favorit

“Hampers Season’s Greeting 2020 dari Dari Pada by Hangry bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin memberikan bingkisan spesial bagi orang terdekat mereka. Terutama bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pesan secara personal agar lebih mendalam dan juga memberikan bingkisan yang dapat dinikmati sendiri maupun bersama-sama,” ungkapAbraham Viktor, CEO, Hangry.

Untuk isian hampers musim ini, Dari Pada by Hangry memiliki lima pilihan varian rasa minuman 1 liter. Yaitu Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea, Premium Chocolate, dan Salted Caramel Latte. Sementara, untuk lilin beraroma, Dari Pada by Hangry menyediakan pilihan aroma Merry in the Morning yang memiliki aroma citrus dengan kesan hangat yang kental.

 

Hadir dengan menu baru

Abraham menuturkan aroma Merry in the Morning menggambarkan kegembiraan yang biasa muncul setiap pagi saat liburan. Saat penerima hampers menikmati minuman dari Dari Pada by Hangry sembari menyalakan lilin aroma ini, akan ada kegembiraan ganda yang dirasakan.

Untuk melengkapi momen Season's Greetings, Dari Pada by Hangry juga menghadirkan varian minuman spesial, yaitu Choco Berry dan Matcha Berry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading