Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Ini Diam-Diam Berharap Bisa Balikan dengan Mantannya

Fimela.com, Jakarta Balikan dengan mantan mungkin bukan ide yang bagus untuk sebagian orang. Di sisi lain, beberapa orang mungkin justru ingin bisa balikan lagi dengan mantannya karena berbagai alasan. Berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang diam-diam berharap bisa balikan dengan mantannya.

1. CANCER

Sebagai zodiak yang paling bahagia ketika dirinya jatuh cinta, menjalani putus cinta tentu jadi momen yang tidak mudah bagi Cancer. Cancer selalu mencintai tanpa penyesalan dan memberikan segenap hati serta kasih sayangnya kepada orang yang berarti baginya. Ia selalu berharap bisa memulai kembali cinta yang pernah ada dengan sang mantan karena ia tak ragu memberikan kesempatan kedua.

2. TAURUS

Bagi Taurus, jatuh cinta adalah hal yang membawa perubahan besar ke dalam hidupnya. ketika benar-benar menjalin hubungan, Taurus akan mencintai sedalam-dalamnya, mau berkorban dan setia sepenuhnya. Itulah mengapa putus dengan mantan jadi fase sulit yang harus ia hadapi. Ia juga bukan orang yang menyukai perubahan, jadi ketika putus, ia tidak dengan mudah bisa menerima dan sebisa mungkin mencari cara bisa balikan.

3. LEO

Leo mungkin tampak keras di luar, tetapi ia sama ringkihnya seperti banyak orang ketika putus cinta. Ia mungkin berpikir mudah melupakan orang yang dicintainya ketika sudah putus, tapi nyatanya tak semudah yang ia bayangkan, apalagi jika cara putus mereka termasuk dalam kategori baik-baik saja. Diam-diam ia masih sering stalking media sosial si mantan untuk tahu kabarnya.

4. LIBRA

Libra tak suka mempersulit hidupnya dengan banyak perubahan dalam urusan cinta. Oleh karena itu, ketika ia putus dengan mantan, ia mungkin masih akan menunggu hingga kondisi membaik dan mereka bisa kembali ke hubungan semula. Ia bahkan tidak benar-benar menganggap hubungannya sudah berakhir ketika kata 'putus' itu keluar dari mulut.

5. PISCES

Pisces memang tipe yang susah move on. Sekali jatuh cinta, ia tak ingin mengakhiri hubungan yang ia miliki. Bahkan ketika sudah tidak lagi bersama atau mengakhiri dengan tidak begitu baik, kenangan manis dengan sang mantan seringkali masih terlintas di pikirannya. Meski memang tak pernah dikatakannya, ada rindu yang diam-diam muncul di hati.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang diam-diam suka menunggu bisa balikan dengan mantan.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading