Sukses

Lifestyle

Kuliner Baru Ayam Pinggir Jalan dengan Cocolan Kuah Opor Gurih

Fimela.com, Jakarta Ayam goreng menjadi kuliner favorit semua orang dengan berbagai olahannya. Kini menu ayam mendapat resep istimewa dari brand kuliner ARA Food yang menghadirkan Ayam Pinggir Jalan (APJ).

Ayam Pinggir Jalan menawarkan sajian ayam dan aneka jeroan sapi serta menu lainnya yang disajikan serba-digoreng. Yang membuatnya spesial adalah cocolan kuah opor dengan citarasa gurih yang pas.

 

"Ayam Pinggir Jalan adalah sebuah inovasi untuk memanjakan lidah orang Indonesia dengan hidangan yang sangat lekat dengan kita-kita. Namun dihadirkan dengan bahan berkualitas serta racikan bumbu medok dan berani dengan menggali dari apa yang menjadi kesukaan keluarga Indonesia," ujar CEO ARA Food Christina Halim.

Selain menu andalan seperti ayam goreng, ayam kampung, paru, babat, usus yang semua digoreng tepung dengan bumbu meresap, Ayam Pinggir Jalan menawarkan pilihan nasi putih dan liwet yang nikmat. Tentunya makin mantap disantap dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia, di antaranya sambal korek, geprek, terasi, dan tumis.

 

Kejutan Istimewa dalam Setiap Kotaknya

Bagi kita penyuka rasa medok dan meresap, semua varian menu di Ayam Pinggi Jalan pasti sesuai dengan selera. Di hari peluncurannya pada 18 Desember-20 Desember, APJ yang memiliki tagline "Meresshhaapp..." memberi kejutan di setiap kotak kemasannya.

APJ bisa dipesan onlien lewat aplikasi layanan pesan antara GoFood dan GrabFood dan WhatsApp dengan jam operasional mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Saat ini wilayah pengantaran menjangkau Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, dan sekitarnya.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading