Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Diprediksi Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan setiap orang berlalu dengan baik dan lancar, ada kalanya beberapa orang juga akan mengalami masa tak menyenangkan dalam hdupnya. Seperti yang dialami sekian zodiak berikut minggu ini, tanggal 21-27 Desember 2020.

1. GEMINI

Gemini memasuki masa yang gelap minggu ini. Kamu mungkin tidak merasa hidupmu dijungkirbalikkan, hanya saja semuanya terasa melambat dan tidak berjalan sesuai keinginanmu. Kepalamu mungkin terasa berat karena sedang tak ingin melakukan banyak hal dan perasaan sedang sensitif. Mood yang buruk minggu ini berpengaruh banyak pada segala aktivitas atau rutinitasmu seharian. Lakukan yang terbaik untuk tetap bisa melakukan segalanya minggu ini. Coba temukan cara agar suasanaa hati bisa lebih baik.

2. LIBRA

Kamu memilih menyendiri dan sedang ingin berada di kamarmu saja minggu ini. Ketika merasa tidak mendapatkan cinta, kasih sayang dan perhatian dari orang lain, saatnya menciptakan cinta itu sendiri dari dalam diri. Kamu menghabiskan waktu untuk menata hal-hal yang ingin kamu kerjakan, dan apa yang ingin kamu singkirkan. Pikiranmu mungkin sedang ingin melakukan banyak hal, jadi sebisa mungkin kamu tidak mengabaikan keinginan untuk istirahat dan memberi kenyamanan pada diri sendiri.

3. AQUARIUS

Minggu ini Aquarius akan menjalani hari-hari begitu epat sedangkan ia merasa belum banyak melakukan hal-a yang sudah ia rencanakan. Ketika panik, kamu hanya akan meninggalkan lebih banyak hal. Tenang dan lakukan setiap hal secara perlahan. Minggu ini kamu juga perlu mengevalusi caramu menggunakan uang. Sudah saatnya berhenti memanjakan diri secara berlebihan dan berhemat menjelang akhir tahun. Liburan ini kamu perlu mengembalikan pikiranmu agar bisa tenang dan terkendali.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan mengalami kehidupan yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading