Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjelang libur akhir tahun, rasanya kurang lengkap jika tidak berkumpul bersama keluarga. Buat kamu yang tahun ini rencananya berkumpul bersama keluarga untuk menghabiskan liburan, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke Jakara Aquarium. YUp, Jakartra Aquarium sudah mengubah namanya menjadi menjadi Jakarta Aquarium & Safari, atau disingkat menjadi JAQS.

Dalam keterangan pers yang diterima FIMELA (21/12), Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication menjelaskan menegaskan bahwa Jakarta Aquarium & Safari atau JAQS merupakan tempat wisata aman dan nyaman yang tidak melulu satwa akuatik, karena nyatanya ada lebih dari 3000 jenis satwa akuatik dan non-akuatik di sini. Selain itu menggambarkan tempat wisata di tengah kota Jakarta.

Buat kamu yang tinggal di Jakarta tidak perlu bingung untuk berkunjung Aquarium, apalagi di saat pendemi seperti ini. Cukup di Jakarta saja kamu bisa melihay lebih dari 3000 jenis satwa akuatik dan non-akuatik.

Hal Menarik di Jakarta Aquarium Safari

Tak hanya menyaksikan ribuan satwa akuatik dan non-akuatik, di sini kamu juga bisa melihat Pohon Natal dan Santa Bawah Air. Menarik, bukan? Tentu ini menjadi pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga.

"Jakarta Aquarium Safari peduli akan satwa dan lingkungan. Kami memastikan apa yang masuk bawah air harus aman dan nyaman untuk para satwa akuatik, tetapi juga tidak merusak lingkungan. Tahun sebelumnya kami membuat Pohon Natal dari botol gelas, kali ini kami memilih limbah pipa dan lembar PVC yang dirangkai menjadi Pohon Natal yang tidak biasa ini," jelas Fira.

Buat kamu yang gemar selfie, Jakarta Aquarium Safari juga menuyediakan beberapa spot menarik. Antara lain bell tunnel dan Swirl Tank (aquarium permanen 360 derajat) yang menjadi spot menarik dari pasangan Atta dan Aurelie.

Dinner Romantis Bersama Hiu

Selain sajian menarik lainnya, kamu bisa juga menikmati santap makan malam dengan pemandangan yang tidak biasa. Makan malam berdua pasangan menjadi lebih romantis dan tidak ada duanya, karena berlatar belakang satwa akuatik di akuarium terbesar indoor di Indonesia. Dengan pemandangan 'live' kura-kura, ikan pari, hingga hiu, makan malam berdua dan berfoto bersama pasangan menjadi momen tak terlupakan.

Tertarik untuk menikmati keseruan liburan di Jakarta Aquarium & Safari (JAQS)? Jam buka Jakarta Aquarium & Safari mengikuti mall Neo Soho (sebelah Central Park Mall), Jakarta Barat, selama akhir tahun adalah Senin-Jumat pukul 11.00 WIB- 21.00 WIB. Sabtu dan Minggu, 10.00 WIB- 21.00 WIB. Kecuali tanggal 24-27 Desember 2020 pukul 10.00-19.00 WIB Senin hingga Minggu. Tiket dimulai dari Rp. 150.000,-.

Selamat liburan!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading