Sukses

Lifestyle

Liburan Aman dengan Asuransi COVID-19 Gratis Bagi Penerbangan Internasional

Fimela.com, Jakarta Liburan di masa pandemi COVID-19 bukanlah hal mudah. Ada keinginan untuk liburan namun dihantui rasa khawatir dan takut akan bahaya infeksi virus COVID-19. Sebagai salah satu penerbangan internasional, Cathay Pacific ingin memastikan penumpangnya merasa aman.

Salah satu inovasi dan layanan yang ditawarkan oleh Cathay Pacific adalah memberikan asurasi COVID-19 secara gratis kepada seluruh penumpang agar dapat bepergian dengan lebih tenang dan terlindungi. Bekerja sama dengan AXA General Insurance Hong Kong Limited, Cathay Pacific memberikan pertanggungan COVID-19 gratis.

Layanan ini bisa dinikmati oleh penumpang Cathay Pacific mulai dari 17 Desember 2020 hingga 28 Februari 2021. Dengan menanggung biaya medis terkait diagonis COVID-19 yang timbul saat berada di luar negeri. Asuransi COVID-19 gratis ini berlaku otomatis saat memesan penerbangan Cathay Pacific.

Asuransi COVIC-19 dari Cathay Pacific meliputi tes PCR COVID-19 dan rawat inap jika diperlukan. Biaya pertanggungan terkait pengobatan COVID-19 sampai $200ribu atau sekitar Rp2,8milyar.

 

Layanan asuransi COVID-19

Selain itu, penumpang juga akan menerima tunjangan sebesar $100 perhari perpenumpang hingga 14 hari akibat COVID-19. Cathay Pacific juga memastikan bahwa penumpang, teman perjalanan, atau anak-anak mereka yang terkena dampak dapat pulang dengan selamat.

Setiap penumpang ditanggung dalam jangka waktu 30 hari mulai dari tanggal keberangkatan mereka atau sampai mereka kembali ke rumah mereka. Beberapa langkah perlindungan yang disempurnakan pada setiap tahapan perjalanan. Mulai dari check in hingga kabin.

Seperti pemeriksaan suhu, check in dan boarding tanpa kontak, lapisan antimikroba di konten check-in, kios, dan area umum, wajib mengenakan penutup wajah untuk penumpang dan awak kabin selama penerbangan; peningkatan pembersihan dan sanitasi seluruh permukaan; serta penyaringan udara HEPA yang menghilangkan 99,99% kontaminan di udara.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading