Sukses

Lifestyle

Tips agar Rumah Siap Menampung Keceriaan di Libur Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun kali ini boleh dibilang menjadi momen yang begitu dinanti oleh sebagian besar orang. Apalagi sepanjang tahun ini, hampir sehari-hari dihabiskan di rumah saja akibat pandemi. Bahkan, gara-gara penerapan PSBB pula, waktu Lebaran kemarin sampai nggak ada cuti bersama. Akibatnya, nggak sedikit orang yang terpaksa absen mudik tahun ini.

Makanya, siapkan rumah agar menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau mungkin berkumpul dengan keluarga besar maupun sahabat terdekat saat libur akhir tahun ini. Nggak perlu takut hunian menjadi penuh, karena dengan beberapa perabotan yang tepat berikut ini, kamu tetap bisa menghadirkan kenyamanan di rumah.

Hadirkan Kenyamanan di Ruang Keluarga

Banyak hal yang bisa dilakukan saat berkumpul bersama di ruang keluarga. Dari sekadar membagikan keseruan apa saya yang dilakukan masing-masing anggota keluara dalam sehari, hingga sekadar duduk-duduk sambil menikmati teh dan beberapa camilan di sore hari. Biar terasa makin nyaman dan hangat, hadirkan kursi santai selain sofa seperti bean bag atau karpet yang lembut dari INFORMA.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati quality time dengan bermain bersama si kecil. Biar suasana makin akrab dan terasa kedekatannya, hadirkan produk tenda mini atau bangku dengan desain unik dari INFORMA di ruang keluarga. Dengan begitu, baik anak-anak maupun anggota keluarga bisa menikmati family time lebih maksimal.

Hidupkan Suasana Hangat di Tempat Makan

Ada banyak obrolan menarik yang kadang terjadi di meja makan. Bahkan, kehangatan keluarga yang sepanjang hari bisa jadi saling sibuk sendiri, bisa tercipta saat semuanya berkumpul di meja makan. Inilah pentingnya menghadirkan perabotan di tempat makan yang nyaman dan elegan.

Kamu bisa melengkapi tempat makan di rumah dengan koleksi dining table dan set INFORMA, yang bisa memberikan pengalaman makan yang nggak hanya nyaman, tetapi juga menyenangkan. Dapatkan penawaran spesial dalam harga set, jika kamu membelinya sebelum 31 Desember 2020.

Lengkapi Hunian dengan Beragam Hiburan

Supaya lebih betah di rumah, lengkapi hunian dengan beragam hiburan. Apalagi sekarang ada banyak sekali tontonan streaming yang bisa dinikmati di rumah. Begitu juga dengan beberapa furniture yang mendukung hobi gaming terbaru yang bisa kamu miliki, agar waktu bersama keluarga bebas dari rasa bosan.

Biar lebih nyaman, kamu bisa memilih kursi dan meja gaming yang pas dari INFORMA. Selain itu, jangan sampai perlengkapan elektronik, seperti TV dan alat gaming tercecer dan nggak sedap dipandang. Kamu bisa memanfaatkan koleksi kabinet TV terbaik dari INFORMA. Temukan beragam style dan ukuran yang pas dengan ruangan di rumah.

Mulai dengan Kamar Tidur

Kamar tidur yang nyaman memang bisa menjadi tempat terbaik untuk melepas lelah usai beraktivitas seharian. Jangan biarkan tidurmu terganggu atau anggota keluarga lainnya merasa kurang lelap beristirahat hanya gara-gara kondisi kasur yang buruk.

Dapatkan kenyamanan tidur yang optimal dan rileks dengan kasur terbaik dari INFORMA. Kamu bisa mengandalkan produk matras yang memiliki kombinasi sempurna, karena dibuat dari material yang nyaman dan memberikan efek sejuk, serta struktur yang kokoh. Selain matras, ada juga sofa bed dari INFORMA yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai dengan nyaman kapanpun kamu mau.

Kabar baiknya, semua furnitur atau perabotan untuk membuat rumah lebih nyaman dari INFORMA tersebut bisa kamu dapatkan harga promo lho. Sebab, sedang ada promo Warm Joy of The Holiday Season dari INFORMA yang berlangsung hingga akhir tahun. Dengan promo tersebut, kamu bisa hemat hingga 50 persen saat membeli produk-produk tertentu di INFORMA. Selain itu, dapatkan special offer untuk Cuba 1 Table + 4 London Z Stool selama periode promo berlangsung.

Bukan itu saja, INFORMA juga menghadirkan promo hampers dan gift buat kamu yang ingin berbagi kado dengan keluarga terdekat, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Termasuk kado spesial untuk rayakan Hari Ibu, bisa banget kamu temukan di INFORMA.

Serunya lagi, kamu bisa membeli beragam produk terbaik di INFORMA secara online, jika memang nggak sempat pergi langsung ke tokonya. Caranya mudah banget, tinggal kunjungi INFORMA online, pilih barang yang kamu inginkan, ikuti proses pembayaran sampai selesai, beres. Barang favoritmu pun siap diantar ke rumahmu. Cek informasi selengkapnya di sini, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading