Sukses

Lifestyle

4 Cara Sederhana Mengembalikan Suasana Hati yang Buruk saat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki hari-hari yang baik dan tidak terlalu baik di tempat kerja. Tapi ada kalanya kita bangun dengan suasana hati yang buruk dan sepertinya tidak ada yang bisa membantu menghibur kita, bukan? Nah, seseorang dengan tepat mengatakan bahwa dirimu dapat menciptakan kebahagiaan diri sendiri dan karenanya, dirimu selalu memiliki kekuatan untuk mencerahkan hari. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membantumu mengembalikan suasana hati dan membersihkan pikiran negatif.

Jalan-jalan

Jalan-jalan bisa menjadi hal menarik yang bisa dilakukan untuk mengembalikan suasana hati. Orang yang berjalan-jalan saat istirahat sejenak dan mendapatkan paparan sinar matahari cenderung memiliki lebih sedikit masalah tidur, kepercayaan diri dan lebih produktif.

Rapikan Meja Kerja

Dirimu mungkin tidak menyadarinya, tetapi meja kerja yang berantakan bisa menjadi salah satu kemungkinan penyebab meningkatnya tingkat stres dan suasana hati yang buruk. Mengatur dokumen, membuang hal-hal yang tidak diinginkan ke tempat sampah dan membersihkan meja kerja dapat membantu menenangkan otak dan pada gilirannya, membuatmu merasa lebih baik.

Hirup Aroma Menenangkan

Cobalah menghirup aroma yang menenangkan dari parfum favorit, lilin aromatik, atau pengharum di tempat kerja. Ada kemungkinan besar hal itu akan membantu mengalihkan dirimu dari apa pun yang mengganggu dan membuatmu merasa segar.

Mendengarkan Musik

Ada beberapa penelitian tentang bagaimana musik dapat membantu meningkatkan mood seseorang. Lagu favorit sebenarnya dapat membantu melepaskan diri dari segala sesuatu di sekitar dan membuatmu merasa lebih baik dalam beberapa menit. Juga, ada beberapa genre termasuk klasik, pop, soft rock, smooth jazz dll yang membantu seseorang untuk rileks dan merasa lebih ringan.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang dapat membantumu untuk mengembalikan suasana hati yang buruk menjadi lebih baik. Ketika dirimu memiliki pikiran yang positif dan lebih rileks, akan membantumu menjadi orang yang lebih produktif.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading