Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Membawa Cinta untuk Sagitarius Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin ada yang percaya atau tidak percaya tentang warna keberuntungan yang mendatangkan cinta. Terlepas dari percaya atau tidak, tidak ada salahnya mengusahakan sesuatu untuk diri sendiri. Begitu juga soal warna keberuntungan zodiak. Tahun 2021, ada beberapa warna keberuntungan yang mendatangkan cinta untuk zodiak Sagitarius.

1. UNGU

Ungu menjadi warna kombinasi biru dan merah yang bukan hanya memberi kesan dewasa dan ceria namun juga mencerminkan kekayaan energi dan kelembutan hati yang feminin. Warna ungu juga mewakili perasaan romantis dan nostalgia. Sagitarius yang sudah tak ingin main-main dengan cinta akan menginginkan cinta yang berkelas dan serius ketika mengenakan warna ungu di tahun 2021.

2. MERAH

Merah adalah warna cinta yang alami. Menunjukkan keromantisan dan keberanian mengejar cinta. Itu juga yang dibutuhkan Sagitarius jika ia ingin menemukan cinta di tahun 2021. Ia bukan hanya akan berdiam diri menunggu, namun mencari dan menemukan sosok yang pas di hati. Warna merah juga mewakili perasaan cinta membara dan sensual untuk Sagitarius yang sudah berpasangan.

3. BIRU

Biru adalah warna yang membangkitkan kepercayaan pada seseorang, kejujuran, kesetiaan, dan kepercayaan diri. Warna biru dalam hal cinta juga menunjukkan kesan rasa sayang yang menenangkan, mengurangi stres dan menciptakan perasaan nyaman dan damai. Sagitarius yang mengenakan warna biru tahun 2021 juga menginginkan cinta yang membebaskan dan segar bagai langit yang luas.

Jadi, zodiak Sagitarius yang membutuhkan cinta di tahun 2021 perlu mengenakan sekian warna berikut ini agar cinta bisa datang ke dalam hidupnya.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading