Sukses

Lifestyle

Resolusi Tahun 2021 Seperti Ini yang Perlu Dimiliki 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 mungkin berjalan cukup berat bagi banyak orang terutama karena adanya pandemi yang tak junjung selesai. Tentu hal seperti ini tak ingin dialami lagi oleh setiap orang di tahun 2021.

Itulah mengapa setiap orang butuh resolusi yang baik tahun 2021. Berdasakan zodiak, ini sekian resolusi yang perlu dimiliki tiap zodiak.

1. ARIES

Aries perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang dicintainya tahun 2021 karena merekalah yang akan menumbuhkan semangat, membawa harapan dan motivasi dalam hidup Aries. Hindari memulai argumen dengan orang tersayang.

2. TAURUS

Taurus perlu mempelajari sesuatu yang baru tahun 2021 karena jauh dari dalam dirinya ia ingin berkembang. Resolusi apa pun yang menyiratkan perkembangan intelektual, spiritual, mental, atau fisik akan disambut baik oleh Taurus.

3. GEMINI

Gemini perlu memiliki lebih banyak keyakinan terhadap diri sendiri. Belajarlah untuk lebih percaya pada diri sendiri dan beri dirimu kesempatan untuk menjadi pahlawan bagi dirimu sendiri. Segalanya mungkin terwujud selama kamu yakin.

4. CANCER

Cancer perlu menyingkirkan toxic people dari dalam hidupnya. Berhenti berkompromi dengan hal-hal yang hanya membuatmu tak nyaman atau menyakitimu. Kehidupan akan lebih indah ketika kamu menikmati waktumu tanpa tertekan.

5. LEO

Leo perlu bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah ia datangi sebelumnya. Mungkin resolusi ini agak sulit dilakukan selama pandemi belum mereda, namun usahakan berjalan atau ke tempat-tempat sekitarmu untuk menemukan sesuatu yang baru.

6. VIRGO

Virgo perlu merayakan setiap keberhasilannya dan lebih bangga pada dirinya sendiri ketika mencapai sesuatu, karena kamu layak dihargai, terutama oleh dirimu sendiri. Jadi jangan menahan rasa bahagia itu dan puji dirimu sendiri dengan baik.

7. LIBRA

Libra perlu mengenali cinta dalam segala bentuk dan cara yang bisa diberikan orang lain padanya. Seringkali kamu tidak menyadari bentuk cinta orang lain padamu dan mengabaikan kebaikan mereka karena menganggap itu wajar dilakukan siapa saja.

8. SCORPIO

Scorpio perlu lebih sering membantu orang-orang di sekitarnya tahun 2021. Mungkin tahun 2020 kamu terlalu fokus pada diri sendiri, jadi kamu perlu berbagi dan membuat hidupmu lebih bermakna dengan cara membuat orang lain tersenyum.

9. SAGITARIUS

Sagitarius perlu lebih menata hidupnya tahun 2021. Jangan mengeluh tak punya waktu untuk mengatur hidupmu karena sebenarnya ada cukup waktu menggunakan hari-harimu dengan baik agar hidupmu lebih jelas dan teratur.

10. CAPRICORN

Capricorn perlu membuat resolusi lebih dinamis dan fleksibel tahun 2021 nanti. Kamu perlu sesekali keluar dari zona nyaman untuk mencoba hal baru. Kamu adalah arsitek hidupmu, jadi bangun dengan indah dengan banyak kegiatan menantang.

11. AQUARIUS

Aquarius perlu menekuni olaharga baru atau rutin menjaga kesehatannya dengan lebih sering olahraga. Kamu sadar bahwa motivasi sangat penting untuk menjaga gaya hidup aktif dan sehat. Melalui olahraga, kamu menantang dirimu sendiri.

12. PISCES

Pisces perlu menjaga kesehatan mentalnya lebih baik lagi tahun 2021. Berikan diri sendiri feedback baik dan positif. Belajarlah bersyukur dan memberi waktu istirahat ketika dibutuhkan. Keras pada diri sendiri boleh, tapi jangan berlebihan.

Itu dia sekian resolusi tahun 2021 yang perlu dibuta setiap zodiak. Adakah resolusi tertentu yang ingin kamu lakukan, Sahabat Fimela?

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading