Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mudah Terpikat dengan Seseorang Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang terlalu cepat terikat secara emosional. Karena mereka terikat terlalu dalam dan terlalu cepat, seringkali mereka juga akhirnya terluka. Mereka adalah orang-orang yang cenderung mencari validasi dari orang-orang yang dekat pada mereka. Mereka secara emosional sangat rentan dan menginvestasikan segalanya dalam hubungan dengan sangat cepat. Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang terlalu mudah dengak dengan seseorang dengan cepat.

Cancer

Cancer tidak pernah menahan diri dan mereka selalu mengekspresikan emosi mereka kepada orang-orang yang mereka rasa terikat. Mereka selalu memastikan untuk menginvestasikan banyak waktu dan energi mereka pada satu orang itu dan sering mengalami patah hati. Tapi sepertinya tidak ada pelajaran keras yang mempengaruhi mereka sama sekali. Mereka secara alami mulai terikat secara emosional dengan orang lain bahkan setelah mereka tahu mereka akan terluka.

Virgo

Virgo setia dan penuh gairah, mereka sensitif, terdorong, dan menyerahkan seluruh diri mereka kepada orang lain terlalu cepat. Begitu mereka berkomitmen, mereka akhirnya akan melakukan apa saja untuk membuat orang mereka merasa bahagia. Mereka suka berinvestasi pada orang-orang mereka secara emosional karena mereka pikir itu satu-satunya cara untuk membuat mereka lebih dekat dengan diri mereka sendiri.

Sagitarius

Sagitarius adalah pengembara, mereka cenderung menangkap perasaan orang dengan sangat mudah juga. Mereka akan mencurahkan seluruh waktu dan energi mereka untuk satu orang yang paling mereka sayangi dan seringkali berakhir dengan terluka. Mereka gagal untuk menyadari bahwa orang lain mungkin tidak merasakan hal yang sama untuk mereka seperti yang mereka rasakan terhadap orang lain.

Aquarius

Saat seseorang memberi perhatian pada Aquarius, mereka mulai terikat secara emosional dengan mereka. Mereka mencari validasi dari orang-orang yang dekat dengan mereka setiap saat dan mereka juga ingin mendapatkan perhatian penuh mereka. Orang-orang ini akhirnya merasa tersesat ketika orang lain tidak membalas keterikatan mereka.

Pisces

Pisces biasanya tampil sombong dan acuh tak acuh. Tapi begitu mereka mulai menyerah, tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Mereka sadar bahwa perasaan mereka mungkin terluka, tetapi mereka secara alami akhirnya memberikan segalanya dalam suatu hubungan. Jadi tidak peduli seberapa sementara suatu hubungan, mereka akan terikat secara emosional dengan orang lain.

Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading