Sukses

Lifestyle

Musim Capricorn 2020, 5 Zodiak Ini akan Jalani Bulan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pergantian musim zodiak dimulai lagi. Tanggal 21 Desember 2020 hingga 19 Januari 2021 menjadi musim Capricorn yang penuh dengan energi. Beberapa zodiak diprediksi akan mengalami kehidupan terbaiknya bulan ini. Siapa sajakah mereka?

1. TAURUS

Musim Capricorn ini merupakan bulan yang tepat untuk melakukan perubahan, mendorong batasan yang telah kamu ciptakan dan keluar dari zona nyaman, Taurus. Kamu mungkin takut mencoba hal baru, tapi kamu tahu kamu tak akan berkembang jika diam di tempat. Cobalah melihat sesuatu dengan perspektif lain dan kamu akan menyadari bahwa ada banyak hal menarik di luar sana untuk dilakukan. Biarkan kehidupan membawamu ke banyak pengalaman baru.

2. CAPRICORN

Selamat ulang tahun, Capricorn. Kamu sedang merayakan banyak kebaikan dan kebahagiaan bulan ini. Kamu melihat dirimu sendiri sedang merasa penuh kepercayaan diri dan mungkin sedang ingin membawa banyak hal baru dalam kehidupanmu. Jangan menahan diri, biarkan dirimu menjalani segala hal dengan lebih otentik atau apa adanya, karena itu bukan hanya baik untuk kesehatan jiwamu tapi juga membuat hatimu lebih damai.

3. LEO

Jika Leo mencoba mengubah kebiasaan buruk, memulai usaha baru atau mengubah jadwalnya, bulan ini adalah waktu yang paling baik. Musim Capricorn akan membuatmu lebih ambisius dan lebih bekerja keras. Dengan pengaruh sifat Capricorn, kamu akan tertantang untuk lebih tertata, teratur dan disiplin menjalani kehidupan. Musim ini juga jadi momen yang tepat jika kamu sedang ingin membuat perubahan serius dalam hubungan cinta.

4. VIRGO

Persiapkan bulan yang romantis dan menyenangkan musim Capricorn ini, Virgo. Sifat dan energimu sangat mirip dengan Capricorn sehingga kamu tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan perubahan yang mungkin dibawa Capricorn bulan ini. Dalam urusna cinta, kamu sedang ingin merayu, menggoda dan kreatif dalam menciptakan romansa. Meski normalnya kamu bukan tipe yang dramatis dan melankolis namun kali ini kamu berbeda.

5. CANCER

Cinta sedang jadi tema Cancer musim Capricorn ini. Kamu sedang mempertimbangkan hubungan cinta dengan lebih serius saat ini. Jika kamu sedang menjalani pendekatan dengan seseorang, bulan ini akan membawa kisah cinta yang menarik dalam kehidupanmu. Sepertinya Cancer akan menutup akhir tahun dan membuka tahun baru dengan lebih banyak tersenyum karena hatinya sedang merasa berbunga-bunga.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjalani kehidupan terbaik di musim Capricorn 2020 ini.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading